Yan Vellia. (Youtube/YanVelliaOfficial)

Matamata.com - Kabar Didi Kempot meninggal dunia menyisakan duka mendalam untuk keluarga terutama istri tercinta, Yan Vellia. Selama ini, Yan Vellia diketahui selalu setia menemani Didi Kempot.

Namun, dia memang jarang terekspos media. Namun kini teriring dengan kepergian sang suami, sosoknya jadi sorotan publik.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Didi Kempot Sempat Titip Pesan Ini ke Keluarga

Berikut 5 fakta Yan Vellia, istri Didi Kempot yang jarang diketahui. Simak berikut ini:

1. Selisih 15 Tahun dari Didi Kempot

Cinta tak pandang usia, ungkapan itu juga yang sepertinya terjadi pada Yan Vellia dan Didi Kempot. Keduanya diketahui punya perbedaan usia 15 tahun.  Didi Kempot lahir di Surakarta 31 Desember 1966, sementara Yan Vellia lahir di Semarang 28 November 1981.

Baca Juga:
Mengaku Beruntung! 5 Penyanyi Pernah Kolaborasi dengan Didi Kempot

2. Penyanyi dangdut

Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut yang kerap wara-wiri di panggung musik Pantura, utamanya Semarang. Telah meniti karier sejak tahun 1980-an, saat ini Yan Vellia ada di bawah naungan DK Management.

Istri Didi Kempot, Yan Vellia [Instagram]

3. Punya Lagu Duet dengan Didi Kempot

Baca Juga:
Makin Ditunggu, 5 Fakta Film Dokumenter Sobat Ambyar Didi Kempot

Yan Vellia juga sempat mengeluarkan lagu duet bersama Didi Kempot. Diantaranya, Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan. Sayangnya, lagu tersebut tak begitu meledak di pasaran.

4. Punya panggilan sayang dari Sobat Ambyar

Bukan cuma mengagumi Didi Kempot, Sobat Ambyar juga punya panggilan khusus untuk Vellia. Perempuan kelahiran Semarang 28 November 1981 itu akrab dipanggil Bunda Yan oleh fans Didi Kempot. 

5. Asli Semarang wajah oriental

Istri Didi Kempot, Yan Vellia [Instagram]

Meskipun Yan Vellia asli Semarang dan memiliki darah Jawa, namun ia kadang dikira artis Mandarin karena wajah Asia Timurnya. Kulit putih serta bentuk mata dan rambutnya mengingatkan kita dengan shan chai pemeran Meteor Garden.

Itu dia fakta istri Didi Kempot, Yan Vellia. Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan. 

Load More