Film Parasite (Instagram/@rottentomatoes)

Matamata.com - Suka nonton film selama di rumah aja? Bisa banget nih kamu simak sinopsis film populer Asia di bawah ini.

Dari mulai horor hingga romantis, kamu bisa temukan link live streaming di bawah ini juga.

Simak langsung yuk selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Diremake ke Indonesia, 5 Fakta Menarik Film Miracle in Cell No 7

1. Divine Fury

Divine Fury. (Soompi.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang menemukan keistimewaan dari dirinya. Ia dapat menangkal energi negatif dari iblis, pria ini pun lantas menjadi pastor pengusir iblis di usianya yang sangat muda. Linknya di sini.

2. MeloDylan

Baca Juga:
Main Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Vino G Bastian Beban

Melodylan. (Youtube/MDEntertainment)

Kisah cinta tentang seorang gadis pindahan sekolah yang menghindari setiap masalah yang ada di hidupnya. Di sekolah yang baru, ia pun menghadapi sosok cowok dikenal cool, bermasalah namun jadi idola di sekolah. Linknya di sini.

3. On Your Wedding Day

On Your Wedding Day. (Youtube/HanCinema)

Mengisahkan tentang pasangan anak sekolah yang jatuh cinta namun tak bisa bersama. Si cowok pun menghadiri hari bahagia si cewek dengan lapang dada. Film ini bikin baper banget! Linknya di sini.

Baca Juga:
Meski Penglihatan Sudah Tidak Ada, Istri Sebut Adi Kurdi Masih Main Film

4. Parasite

Dibintangi aktor aktris ternama. (Youtube/CJEntertainment)

Film ini menceritakan tentang kehidupan si miskin yang membawa keluarganya ke rumah orang kaya satu persatu. Keluarganya pun menyamar sebagai asisten rumah tangga hingga guru les dan mulai memanfaatkan keluarga kaya. Linknya di sini.

5. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan. (Youtube/RAPIFilms)

Kisah ini bermula dari si Ibu di dalam keluarga yang sakit tak bisa bangun dari tidurnya. Di suatu malam, mulai banyak kejadian aneh terjadi dan mulai menguak cerita lama soal anak bungsunya. Linknya di sini.

6. Kim Ji Young, Born 1982

Film Kim Ji Young Born in 82. (Youtube/EonTalk)

Cerita nyata di Korea Selatan tentang ibu rumah tangga yang mengidap penyakit mental. Ibu rumah tangga ini ternyata tertekan karena merasa bisa memiliki karier yang tinggi. Linknya di sini.

7. Tazza: One Eyed Jack

Tazza One Eyed Jack. (soompi.com)

Film Korea ini menceritakan tentang pemain poker muda memiliki keahlian di atas rata-rata pada umurnya. Ia pun bergabung dengan pemain poker legendaris One-Eyed Jack. Ia pun berada di ambang hidup dan mati jika melakukan kesalahan. Linknya di sini.

8. Train To Busan

Train to Busan. (Aminoapps)

Suatu kecelakaan terjadi dan mulai membuat kota Busan dipenuhi oleh zombie yang makan manusia. Sebuah kereta yang melaju ke Busan pun mulai diganggu oleh zombie yang ada di setiap stasiun pemberhentian. Linknya di sini.

9. Bad Genius

Bad Genius. (Youtube/GDH)

Cerita anak sekolah memang beragam. Kamu pun bisa menemukan perjuangan anak SMA untuk bisa duduk di bangku universitas negeri ternama di sini. Cocok banget buat kamu yang suka mencontek dan memberikan contekan, ada banyak pelajaran di sini! Ini link film Bad Genius.

10. Midnight Runners

Midnight Runners. (soompi.com)

Kisah komedi dari dua polisi kocak yang bakal bikin kamu ngakak. Film yang satu ini menceritakan kisah persahabatan hingga perjuangan seorang polisi dalam menangani kasus. Linknya di sini.

Mau coba nonton film populer Asia yang mana nih? Lansung tekan link live streaming di atas ya!

Load More