Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mawar Eva de Jongh. (Instagram/@mawar_eva)

Matamata.com - Mengobati rindu fans, Mawar Eva de Jongh akan menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu pada 7 Agustus 2020.

Mawar begitu antusias dengan konser tersebut. Dia bangga dipercaya penyelenggara untuk membuat sebuah konser virtual.

"Awalnya kaget ini serius, senang banget dikasih kepercayaan akhirnya mengadakan virtual konser ini, makasih banyak. Karena benar-benar senang dan bangga banget dikasih kepercayaan," kata Mawar saat menggelar jumpa pers, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:
6 Artis Jebolan Miss Celebrity Indonesia, Ada Mawar Eva!

Bagi pelantun Lebih Dari Egoku ini,  kesempatan yang diberikan ini tak akan disia-siakan. Dia berjanji akan tampil maksimal menghibur para penggemar.

Mawar Eva de Jongh [Suara.com/Herwanto]

"Karena memang dari kecil suka nyanyi. Terus juga wah ini kalau diceritakan sedih juga sih dapat kesempatan, salah satu hobi aku kesenangan aku akhirnya bisa dituangkan ke dalam karya, gitu," ujar dia.

Demi menyempurnakan penampilan saat konser nanti, Mawar gencar menjalani latihan di sela-sela kesibukannya syuting web series.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacaran, 5 Potret Kedekatan Mawar Eva dan Bryan Domani

"Kalau persiapan, sudah latihan beberapa kali. Di tengah-tengah kesibukan, aku lagi syuting webseries. Kita sendiri sudah siapkan yang terbaik," katanya.

Di konser itu, Mawar rencananya akan membawakan 8 lagu, tapi ia belum membocorkannya apa saja lagu yang akan dinyanyikannya. (Ismail)

Baca Juga:
Unggah Potret Berdua, Mawar de Jongh dan Bryan Domani Go Public?

Load More