Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Dhini Aminarti. (Instagram/@zaskiasungkar15/@dhiniaminarti)

Matamata.com - Anak menjadi anugerah terindah setiap pasangan ketika sudah menikah. Wajah kalau kehadiran buah hati sangan dinanti-nanti termasuk sederet pasangan selebriti yang sudah menikah bertahun-tahun.

Sayangnya, sederet selebriti di bawah ini belum hamil sampai sekarang.

Akhirnya ada yang memutuskan untuk menjalani program bayi tabung hingga paling down sampai rela menyuruh suaminya menikah lagi.

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Seleb di IMA Awards 2020, Cinta Laura Pakai Songket Emas?

Siapa saja seleb cewek yang kini tengah menanti kehamilan setelah menikah bertahun-tahun. Berikut ini rangkuman Matamata.com.

1. Dhini Aminarti

Dhini Aminarti

Hampir 11 tahun menikah, Dhini Aminarti memang belum dikasih momongan. Meski begitu rumah tangganya dengan Dimas Seto adem ayem dan selalu romantis. Apalagi pasangan ini hampir tak pernah tertimpa gosip miring.

Baca Juga:
Catherine Wilson Seminggu Ditahan Belum Dijenguk Rekan Seleb

2. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah memasuki tahun ketiga. Mereka juga belum dikarunia momongan. Tak memusingkan hal tersebut, Tyas bahkan belum kepikiran untuk menjalani program bayi tabung.

3. Zaskia Sungkar

Baca Juga:
Kebiasaan Aneh 5 Seleb Tanah Air, Prilly Latuconsina Suka Cium Ketiak

Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkars Family)

Menikah sejak 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih menanti diberi momongan. Terbaru, keduanya menjalani proses bayi tabung. Bahkan kini Zaskia sudah melakukan transfer embrio. Semoga lekas positif hamil ya.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Pasangan yang satu ini juga menikah sejak 2011 dan tak kunjung dikarunia momongan. Belum punya anak ternyata tak jadi beban buat Dewi Sandra dan Agus Rahman, bahkan mereka tetap selalu mesra. Apalagi keduanya sama-sama berhijrah dan mendalami ilmu agama bersama-sama.

Baca Juga:
4 Seleb Tanggapi Viral Klepon Haram, Awkarin Beri Jari Tengah

5. Fitri Carlina

Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Pedangdut Fitri Carlina sempat stres karena belum kunjung hamil usai menikah hampir 6 tahun dengan Hendra Sumendap. Ia sampai menyuruh suaminya untuk menikah lagi. Untungnya, sang suami menolak bahkan memarahi Fitri.

Load More