Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poster film The Devill All The Time yang dibintangi Tom Hollan dan Robert Pattinson.

Matamata.com - Dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson, film The Devil All The Time kini akan tayang di Netflix. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis film The Devil All The Time. 

Selain dua bintang tersebut, film yang diadaptasi dari novel ini juga menghadirkan Riley Keough, Jason Clarke,Sebastian Stan hingga Haley Bennett.

Robet Pattinson dan Tom Holland dalam film The Devil All The Time.

The Devil All The Time mengisahkan bocah lelaki bernama Arvin Russell yang harus menghadapi keyataan hidup antara keadilan dan kejahatan. Hal yang lebih menegangkan lagi, trailer dari film The Devil All The Time yang baru diluncurkan ini menyunguhkan adegan menyeramkan di dalamnya. 

Baca Juga:
Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

Sinopsis The Devil All The Time

Trailernya diawali saat Arvin Russell (Tom Holland) mendapat kado berupa pistol peninggalan sang ayah saat terlibat perang.

Saat mendatangi gereja, Arvin Russell menaruh curiga kepada pendeta yang memberikan khotbah dalam kegiatan rohani. 

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Secret Window

Dia adalah Preston Teagardin (Robert Pattinson) seorang pendeta yang tenyata memiliki hati yang gelap. Selain keanehan tersebut, Arvin juga dikelilingi orang-orang misterius.

Tom Holland

Kejadian tak terduga saat wajah seorang warga di kota Knockemstiff, Ohio itu dipenuhi binatang hitam yang kecil. Belum lagi insiden pembunuhan yang terjadi di kota tersebut.

Jelang akhir trailer, Arvin mengarahkan pistol peninggalan sang ayah ke tubuh sang pendeta. Belum diketahui motifnya melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Film Three Days to Kill

Bagi anda yang penasaran dengan film ini harap bersabar. Sebab The Devil All The Time baru akan tayang 16 September mendatang. (Rena Pangesti)

Load More