Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap pasangan jadi tak bisa main-main menentukan tanggal. Yang lebih spesial, ada beberapa artis yang menentukan acara pernikahan bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI

Tak hanya dirayakan oleh segenap rakyat Indonesia, Hari Kemerdekaan RI ini juga dirasakan lebih istimewa bagi deretan artis ini karena merupakan hari mereka naik pelaminan. 

Diakabarkan ada 4 artis menikah di Hari Kemerdekaan RI, yakni jatuh pada 17 Agustus.

Baca Juga:
Hari Kemerdekaaan RI! 7 Seleb Ulang Tahun Tanggal 17 Agustus

Tepatnya pada HUT Kemerdekaan RI ke-75 hari ini, siapa saja ya artis yang juga rayakan anniversary pernikahan? Kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang usai kelahiran anak kedua (Suara.com/Suci Febriastuti)

Artis cantik Tya Ariestya resmi menikah dengan Irfan Ratinggang pada 17 Agustus 2014. Pernikahannya ini bertepatan dengan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-69 kala itu. 

Baca Juga:
Tampil Menggemaskan Saat 17 Agustus, Sepatu Mewah Jan Ethes Bikin Salfok!

Saat ini, keduanya memiliki dua buah hati dan pernikahannya makin romantis dari hari ke hari. 

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Yuliani)

Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara. Kebahagiaan mereka bertambah karena Cut Meyriska melahirkan anak pertama pada (17/7) di RSIA Bunda Jakarta.

Baca Juga:
5 Seleb yang Lahir Tanggal 17 Agustus, Nomor 3 Blasteran Cantik

Hadirnya si kecil Shaquille Kaili Danuarta memang menambah warna pada rumah tangga dua sejoli ini. Apalagi sang putra yang dipuji bibit unggul sering membuat netizen gemas.

3. Bella Saphira

Letjen Purnawirawan Agus Surya Bakti dan Bella Saphira. [Instagram]

Artis senior Bella Saphira yang menikah dengan Jenderal TNI ini sempat dikabarkan menikah pada tanggal 17 Agustus 2013. Namun, karena ada pertentangan keluarga, akhirnya pernikahan tersebut diundur sampai 31 Agustus 2013 di Langkat, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Kenang Momen Lomba 17 Agustus, Raffi Ahmad: Gue Selalu Juara Balap Karung

4. Amrit Punjabi dan Sanjana

Amrit Punjabi dan Sanjana (Instagram/@thesambawedding)

Raja sinetron Raam Punjabi menggelar pernikahan anaknya. Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana digelar di hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. 

Pesta pernikahan anak kedua Raam Punjabi ini digelar selama empat hari empat malam. Acara tersebut digelar mulai hari Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8) di Hotel Kempinski, Nusa Dua.

Namun,akad nikah keduanya digelar pada 16 Agustus. Sementara itu, resepsi akbar digelar pada hari terakhir yang bertepatan dengan HUT RI ke-74.

Load More