Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Weird Genius (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Kabar baik nih buat industri musik Indonesia. Pasalnya, grup musik Weird Genius resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks.

Astralwerks sendiri adalah label rekaman Amerika Serikat, yang menaungi artis besar yang punya talenta luar biasa seperti Halsey, Marshmello, Sia hingga David Guetta.

Kabar membanggakan soal gabungnya grup yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ke Astralwerks diumumkan secara langsung di akun Instagram @astralwerksrecords.

Baca Juga:
Lathi Mendunia, Weird Genius Siap Gandeng DJ Internasional

"Kami sangat senang untuk mengumumkan kontrak pertama dengan Astralwerks Asia @weird.genius. Selamat datang di keluarga kami!" tulis Astralwerks di caption Instagramnya hari ini (18/8/2020).

Weird Genius (Instagram/@astralwerksrecords)

Sebenarnya kabar baik ini sudah sedikit dibocorkan oleh Reza Oktovian di akun Twitter-nya. Dia bilang selama 4 tahun Weird Genius berkecimpung di industri musik, banyak pihak yang meragukan kemampuan mereka.

Weird Genius (Instagram/@weird.genius)

Padahal mereka sudah merilis 13 tracks, termasuk single Lathi yang membuat nama mereka mendunia. Dengan bergabungnya Weird Genius ke label internasional, setidaknya bisa membuat pencinta musik Indonesia bangga.

Baca Juga:
Wow! Weird Genius Mejeng di Billboard Time Square New York

"Yang pengen aku bilang adalah, Weird Genius sekarang bergabung sama Astralwerks sebagai musisi Asia pertama yang berada di naungan label tersebut. Kami harap pengumuman ini bikin kalian (seenggaknya) bangga untuk menjadi bagian dari sejarah kami. Teruslah dukung kami kayak kalian enggak ada kerjaan lain di hidup ini. I love you," cuit Reza Oktovian di Twitter.

Reza Arap (Twitter/@YBRAP)

Sekali lagi, selamat Weird Genius!

Baca Juga:
Velvet Thorns, Hasil Kolaborasi Epik Midnight Quickie dan Weird Genius

Load More