Yohanes Endra | MataMata.com
Weird Genius, Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya isi soundtrack Piala Dunia U20. (Instagram)

Matamata.com - Polemik gelaran Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia masih belum berakhir. Setelah drawing ditunda, kini beredar kabar bahwa teaser lagu resmi atau soundtrack Piala Dunia U-20 dihapus dari laman resmi dan berbagai media sosial kepunyaan FIFA.

Lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 tersebut diketahui menghadirkan kolaborasi musisi Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Weird Genius dan trio finalis Indonesian Idol, yakni Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya.

Kolaborasi mereka menghadirkan lagu berjudul Glorious. Rencananya lagu tersebut akan dirilis serempak dengan pengundian babak grup Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia pada Hari Jumat (31/3/2023).

Baca Juga:
Tiara Andini, Ziva, Lyodra, dan Weird Genius Isi Lagu OST Piala Dunia U-20, Malah Tuai Pro Kontra

Hanya saja, drawing babak grup Piala Dunia U-20 ditunda yang diduga merupakan imbas dari isu penolakan keikutsertaan Israel U-20 dari berbagai pihak, termasuk pejabat.

Sederet netizen langsung heboh menyoroti kabar FIFA menghapus rilis dan teaser mengenai lagu soundtrack Piala Dunia U-20 2023.

"Gara gara pejabat caper jadi gini," komentar netizen.

Baca Juga:
Edit Foto Messi Tidur sambil Meluk Piala Dunia, Mimi Peri: Nemenin Suami

"Rakyat Indonesia siap maju, tapi tidak dengan pada para pejabatnya yang cuma mentingin diri sendiri," imbuh netizen yang lain.

"Selamat menikmati aja sih," timpal netizen lainnya.

"Kamu mendukung mimpi anak Palestina, tetapi mengubur mimpi anak negeri sendiri. Kamu berbicara kemanusiaan tanpa memikirkan masa depan anak bangsa Indonesia, kalianlah penjajah di negeri kalian sendiri," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Nggak Sembarangan, Ini Arti Jubah Bist yang Dipakai Lionel Messi saat Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Load More