Madinah | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya bersepakat melego rumah mewahnya yang berlokasi di Villa Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dikatakan Ashanty, rumah tersebut dibangun dengan perjuangan.

Usai bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah bersama dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang sempat menetap di bangunan ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kesal Rumah Gagal Dijual, Ashanty Pastikan Tetap Beli Rumah Baru

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Dari situ, Anang Hermansyah bekerja keras untuk bisa mewujudkan impiannya membangun rumah yang layak bagi anak-anaknya.

"Jadi rumah ini dulu dibangun dengan darah dan air mata. Ini bangun sendiri. Jadi dulu mas Anang waktu baru berpisah (dari Krisdayanti) kan tinggal di ruko. Dia nyanyi satu tahun, menabung buat beli tanah ini. Itu kerja keras banget," ungkap Ashanty, saat berbincang dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di channel YouTube miliknya.

Memang, saat rumah mewah itu dibangun Ashanty tak memiliki duit untuk membantu membangun rumah itu. Kemudian, Ashanty dan Anang sama-sama bekerja keras selama dua tahun demi membangun istana impian mereka.

Baca Juga:
Ashanty Batal Tambah Momongan karena Faktor Usia, Aurel: Nunggu Cucu deh!

"Kawin sama aku nggak punya uang dong kami. Akhirnya dua-duanya, kami dua tahun duet buat bangun ini (rumah di Cinere)," terang Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Wisnu bengong mendengar cerita Ashanty. Suami Shireen Sungkar ini pun seakan tak percaya kalau Ashanty dan Anang Hermansyah harus menabung selama dua tahun untuk membangun sebuah rumah mewah.

"Maaf, dua tahun itu nabung (bersama buat rumah ini)," tanya Teuku Wisnu.

Baca Juga:
Ashanty Ingin Tambah Anak Tapi Terkendala Harus ke Singapura Lakukan Ini

Kala itu, Ashanty menuturkan sempat sempat dikejar-kejar wartawan lantaran rumah imipian mereka tak juga selesai.

Mereka pun banting tulang pontang-panting. Malah, Ashanty sempat tinggal satu kamar dengan Aurel dan Azriel lantaran rumah tersebut baru jadi satu kamar.

"Iya dua tahun. Jadi ini dulu sedih banget deh baru jadi depan doang cuma kan di media selalu ditanya. 'Kenapa ini rumahnya nggak jadi-jadi'. Malu kan," papar Ashanty.

Baca Juga:
Dikado Gelang Emas Mewah, 5 Momen Meriah Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty

"Sudah gitu, dulu di ruko sudah harus pindah kan. Namanya bekas berpisah pasti ada masalah. Pokonya harus pindah. Terus jadi kami ngebut, kami bikin satu kamar dulu, berempat itu kami tinggal," beber Ashanty.

Atta Halilintar dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Pernyataan Ashanty tinggal berempat pun sangat mengejutkan bagi Teuku Winsu. Ia kemudian meminta penegaskan dari Ashanty. "Sorry, satu kamar berempat, serius itu," tanya Teuku Wisnu heran.

"Iya satu kamar berempat. Karena kamar Aurel dan Azriel kan belum pada benar, jadi tidur sama-sama," kata Ashanty.

Ashanty merasa perjuangannya bersama Anang Hermansyah sangat besar untuk membangun rumah tersebut. Baginya rumah tersebut dibangun dengan darah dan air mata.

"Tapi itu sedih, serunya itu berasa banget," tukas Ashanty.

Meski rumah tersebut menyimpan banyak kenangan, namun Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat untuk menjual rumah tersebut. Bahkan kini, mereka telah membeli rumah baru dan siap untuk pindah ke rumah tersebut.

Load More