Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Siti Fauziah, Pemeran Bu Tejo [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo dalam Film Tilik kini sedang viral-viralnya. 

Di tengah popularitasnya, ia berharap bisa dilirik oleh Joko Anwar

Rupanya, Siti Fauziah punya mimpi untuk bisa bermain di film garapan sutradars Pengabdi Setan itu. Blak-blakan, ia meminta Joko Anwar melirik dirinya untuk diajak main film.

Baca Juga:
Dibully Netizen, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Nangis Berhari-hari

Joko Anwar [Suara.com/Sumarni]

"Mas Joko Anwar, tolong saya ini dinotice buat main film Anda," kata Siti Fauziah seraya tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Meski begitu, ia takkan merendahkan dirinya untuk menerima tawaran film apapun. Keinginannya tak serta-merta membuatnya haus peran dan mau main film apa saja asal bersama Joko Anwar.

"Ya kita lihat cerita dan skenario dulu lah ya, tetep," ucapnya.

Baca Juga:
Tukang Gosip di Film Tilik, Simak Fakta Menarik Karakter Bu Tejo

Usai memerankan karakter Bu Tejo, Siti Fauziah kini kebanjiran job. 

"Tawaran job, bentar bentar didoain aja semoga banyak dan cocok duitnya," tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Ozie itu juga menegaskan takkan mengambil tawaran sinetron. Siti Fauziah mengaku belum mau ambil tawaran stripping.

Baca Juga:
5 Potret Siti Fauziah Saekhoni, Pemeran Bu Tejo dalam Film Tilik yang Viral

"Nggak tahu, manajer gimana ya kalau aku main sinetron? Oh kayaknya belum mau," terangnya.

Akhir-akhir ini, film pendek berjudul Tilik yang tayang di YouTube telah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sempat trending di berbagai media sosial, tokoh Bu Tejo pun ramai dibicarakan, hingga dibuat Meme.

Aktris pemeran Bu Tejo, Siti Fauziah berpose ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tokoh Bu Tejo berhasil diperankan dengan sangat apik oleh Siti Fauziah atau akrab disapa Ozie. Perempuan dengan dialek Jawanya yang kental itu pun kini tuai banyak apresiasi.

Baca Juga:
Tertancap Kuku Sujiwo Tejo, Asmara Abigail: Besoknya Memar!

Dalam film Tilik, Bu Tejo sendiri digambarkan sebagai orang yang julid, ceplas-ceplos, dan suka bergunjing. Namun, dibalik kesuksesannya memerankan Bu Tejo, Siti Fauziah ternyata juga mendapat bully-an dari warganet.

Load More