Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Laporan kata anjay ke KPAI oleh Lutfi Agizal ternyata menuai kontra dari beberapa rekan artis. Banyak yang memberi komentar pedas kepada Lutfi Agizal maupun KPAI yang berpotensi dipidana.

Ada Nikita Mirzani hingga Rizky Billar, deretan artis buka suara lewat unggahan akun Instagram hingga cuitan Twitter. Hal ini karena terbaru, ramai diberitakan jika Komnas PA mengimbau untuk berhenti menggunakan kata tersebut berpotensi dipidanakan.

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com telah merangkumkan komentar pedas deretan rekan artis di bawah ini :

1. Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Nikita Mirzani jadi salah satu artis yang memberi komentar pedas untuk Lutfi Agizal. Sosok nyai pun bahkan mengatakan jika jiwa Lutfi Agizal terguncang karena sepi job.

"Kayaknya ini orang, manusia ini lagi terguncang jiwanya gitu. Mungkin dia juga, kan yang gua tahu suka ikut syuting juga dulu. Tapi ternyata mungkin talentanya kurang jadi nggak jual," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

2. Uus

Uus (Suara.com/Ismail)

Komedian Uus juga memberikan komentar menohok untuk Lutfi Agizal perihal laporan ke KPAI ini. Ia bahkan menyindir Lutfi Agizal tak pernah diberi kesempatan ngomong saat nongkrong.

Load More