Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gracia Indri, Gisela Cindy dan ibunya. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Adik Gracia Indri, Gisela Cindy diketahui melanjutkan pendidikannya ke negeri orang, Canada. Sejak itu dia lama tak muncul di layar kaca dan melanjutkan kerja di sana.

Perjuangan berkarier di Canada pun diakui Gisela Cindy tak mudah. Dia juga kangen main sinetron dan pengen nggak jauh-jauh dari orangtua, tapi kalau nggak sekarang kapan lagi?

Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

"Apa ya sebenarnya, kalau ngelihat jaman waktu aku masih di dunia entertain, aku merasa aku sudah melakukan itu sejak lama, kalau aku ngelakuin itu aku nggak akan berhenti karena sesuka itu sama dunia perfilman. Kalau aku nggak pindah ke Canada sekarang terus kapan lagi? Aku dapat dukungan yang besar dari ibu dan kakak aku," ujar Gisela Cindy di akun YouTube terbarunya yang diunggah belum lama ini. Yuk kepoin jejak karier Gisela Cindy di Canada di bawah ini:

1. Pelayan Restoran

Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

Gisela Cindy pernah menjadi pelayan restoran awal-awal kerja di Canada. Penghasilan tambahan tersebut lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Buat yang nggak tahu, aku itu pernah bekerja sebagai pelayan restoran selama satu tahun. Itu aku dapat gaji plus juga tips, jadi lumayan uang jajannya tuh," ungkapnya saat Q and A bersama penggemar.

2. Sales

Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy12)

Usai jadi pelayan restoran, Gisela Cindy terus berusaha menambah pengalaman kerjanya. Perempuan 25 tahun ini bekerja menjadi sales, yang lalu menumbuhkan kecintaannya pada dunia retail.

Load More