Daud Kim (Instagram.com/jaehan9192)

Matamata.com - Daud Kim, seorang youtuber asal Korea Selatan yang terkenal di Indonesia. Hal ini dikarenakan Daud adalah seorang muslim dan kerap membahas kehidupannya sebagai penganut Islam di Korea Selatan.

Namun akhir-akhir ini nama Daud Kim banyak dibicarakan publik karena kontroversinya yang mencuat. Aksi pelecehan seksual yang dilakukannya tiba-tiba muncul ke publik dan mencoreng namanya.

Daud Kim (Instagram.com/jaehan9192)

Tak hanya pelecehan seksual saja. Daud Kim juga membuat beberapa pengakuan mengejutkan lainnya. Simak di bawah ini ya!

1. Pelecehan seksual

Daud Kim (Instagram.com/jaehan9192)

Pada bulan Agustus lalu, akun @kurapikacult muncul dengan membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya wanita yang tak diketahui identitasnya itu mengaku hampir diperkosa YouTuber yang dulunya dikenal dengan nama Jay Kim itu.

Lewat TikTok, wanita tersebut membongkar pelecehan seksual yang dilakukan Daud. Menanggapi hal itu, Daud Kim tak menyangkal. Ia lantas meminta maaf dan menegaskan jika pelecehan seksual itu ia lakukan sebelum ia menjadi mualaf.

2. Manfaatkan Islam

Daud Kim (Instagram.com/jaehan9192)

Daud Kim diketahui mulai masuk Islam pada akhir tahun 2019 lalu. Namun beberapa waktu lalu, nama Daud Kim kembali menggegerkan penggemarnya yang kebanyakan dari Indonesia. Ia mengaku lewat channel YouTube-nya jika ia memanfaatkan Islam hanya untuk membuat konten. Sementara Daud tak tertarik mempelajari Islam itu sendiri.

Load More