Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kartika Putri baru saja menghancurkan dan merenovasi ulang rumah lama suaminya, Habib Usman bin Yahya di Puncak, Bogor. Alasan Kartika Putri merenovasi rumah karena rumah yang dulu tak sesuai seleranya, ditambah lagi dia ingin melupakan masa lalu karena rumah itu sudah ditempati Habib selama belasan tahun. 

Namun, Kartika Putri sempat ditegur oleh suami saat mau house tour kamar sang anak, apakah niatnya pamer atau tidak. "Yang kamu mau room tour kayak gini, tujuannya mau ngapaen? Pamer?" tanya Habib Usman Bin Yahya tegas dan mantap. 

Rumah Puncak Kartika Putri (YouTube/Kartika Putri Official)

"Enggak, justru aku pengen inspirasi buat orang yang mau bikin kamar nggak usah pakai interior design, bisa nyontek sama kita, lebih irit lebih bermanfaat. Ngapaen juga aku pamer ini punya Allah aja, kalau kata Allah gempa, hancur, kalau kata Allah kebakaran selesai," kata Kartika Putri pada sang suami. Kepoin selengkapnya di bawah ini 8 fasilitas idaman di rumah puncak Kartika Putri yang dilansir dari akun YouTube-nya. 

1. Tampak Depan

Istana Baru Kartika Putri (YouTube/Kartika Putri Official)

Ini bagian depan rumah Kartika Putri yang mentereng abis. Bagian halaman depan cukup luas untuk parkir mobil, juga ada rooftop di bagian atas. "Konsepnya villa bukan rumah tinggal yang setiap hari," ujar Kartika Putri mengawali videonya.

Rumah mewah Kartika Putri itu berkonsep villa, sekaligus mengambil ide dari lobi hotel yang mewah dan nyaman. Bagian dalam rumah tersebut benar-benar bak istana bling-bling usai direnovasi.

2. Ruang Depan Bak Lobi Hotel dan Ruang Tamu

Istana Baru Kartika Putri (YouTube/Kartika Putri Official)

Interior ruang depan Kartika Putri begitu mewah dan berkesan mahal. Dia memang sengaja mendesainnya begini supaya mirip lobi hotel. Tanpa karpet, lantai ruangan ini menggunakan marmer. Langit-langit rumah yang begitu tinggi membuat suasananya adem meski tanpa AC.

Load More