Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Kartika Putri baru-baru ini mencuri perhatian lewat vlog terbarunya saat house tour rumah di Puncak. Yup, Kartika Putri baru saja menghancurkan dan merenovasi ulang rumah lama suaminya, Habib Usman bin Yahya di Puncak, Bogor dan menjadikannya hunian megah dengan berbagai macam fasilitas idaman.

Salah satu yang paling mencuri perhatian di rumah Puncak Kartika Putri adalah kamar anak-anaknya. Semua anaknya memiliki kamar yang didekorasi unik dengan beragam warna dan tema. Terutama kamar anak laki-laki nih yang didesain bertema luar angkasa.

Rumah Puncak Kartika Putri (YouTube/Kartika Putri Official)

Nggak cuma Kartika Putri, 2 seleb di bawah ini juga kamar anaknya didesain dengan tema luar angkasa. Tujuannya pun beragam, tapi kebanyakan supaya sang buah hati punya daya imajinasi tinggi. Kepoin di bawah ini 3 kamar anak artis bertema luar angkasa.

1. Kartika Putri

Kamar anak laki-laki Kartika Putri. (Youtube/KartikaPutri)

Ada lemari berwarna putih dengan banyak stiker bernuansa galaksi alias luar angkasa saat memasuki kamar anak laki-laki Kartika Putri. Pilih tema luar angkasa, menurut Kartika agar dua anak laki-lakinya bisa berimajinasi seluas-luasnya.

Di kamar anak laki-laki Kartika Putri ini terdapat mural luar angkasa dengan nuansa pastel. Juga ada dua kasur sesuai dengan ukuran tubuh mereka, serta terdapat area outbond kecil-kecilan berupa tali temali untuk main panjat. Hal ini supaya anak laki-laki mereka nggak bosan main di rumah, apalagi saat pandemi corona begini.

2. Irish Bella

Kamar bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. (Youtube/AishTV)

Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menikmati kebahagiaan mereka sebagai orangtua. Diketahui pada hari Jumat (18/09/20) lalu, Irish Bella melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat tampan. Sang putra diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Load More