Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Matamata.com - Menjadi seorang selebriti yang populer, tentunya lebih mudah untuk mendapatkan followers di media sosial. Hal ini dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk bekerja sama memasarkan produknya agar dikenal oleh masyarakat.

Biasanya para selebriti melakukan open endorse untuk memasarkan produk dengan mematok tarif yang berbeda-beda. Namun dari para selebriti ini memasang tarif endorse yang sangat fantastis.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Siapa saja nih selebriti yang memasang tarif endorse dengan harga yang tak murah? Simak di bawah ini ya!

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (YouTube/Qiss You TV)

Berdasarkan data HopperHQ startup pengelola akun Instagram,  pedangdut terkenal ini dikenal kerap open endorse lewat akun Instagramnya. Mulai dari makanan hingga produk kecantikan, Ayu menerima semua jasa open endorse tersebut.

Tak main-main, Ayu Ting Ting yang kini memiliki pengikut Instagram hingga 44 juta itu memasang tarif hingga Rp800 juta untuk sekali posting. Bisa buat beli rumah ya.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Aktris cantik Nia Ramadhani memang semakin kaya raya sejak dipersunting Ardi Bakrie. Meski demikian, Nia ingin menghasilkan uang sendiri dengan open endorse lewat akun Instagramnya yang memiliki 18 juta pengikut.

Load More