Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Sejak awal pandemi COVID-19, Zaskia Adya Mecca memboyong anak-anaknya tinggal di Yogyakarta, kota asal Hanung Bramantyo. Keputusan itu diambil karena di tingkat kasus corona di ibukota sangat tinggi.

Selama tinggal di Jogja, Zaskia dan anak-anaknya sering merasa bosan berdiam di rumah saja. Akhirnya pemain film Ayat Ayat Cinta itu sering mengajak anak-anaknya bermain di alam terbuka yang belum banyak dikunjungi orang.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Seperti apa nih keseruah Zaskia dan keluarganya main di alam terbuka? Intip di bawah ini yuk!

1. Main di Candi Sewu

Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Selama di Jogja, Zaskia mengenalkan anak-anaknya dengan situs-situs sejarah seperti Candi Sewu. Terlebih anak keduanya, Kala Madali sedang hobi-hobinya bermain sepatu roda sehingga butuh halaman yang luas untuk puas bermain.

"Kapan lagii bisa begini?! Belom tentu keulang jugaa, jadi bener2 nikmatin moment sore itu.... Hai candi sewu! Ku membayangkan kisah mu dan bagaimana kamu berproses lohh selama memandangimu," tulis Zaskia dalam caption foto.

2. Main di sawah

Zaskia Adya Mecca ajak anak main di alam (Instagram.com/zaskiaadyamecca)

Tinggal di ibukota, membuat Zaskia dan anak-anaknya jarang main di sawah. Selama di Jogja, wanita 33 tahun itu kerap mengajak anaknya main ke sawah.

Load More