Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Pisah dengan mantan kekasih memang jadi salah satu hal patah hati, termasuk buat artis tanah air. Namun, beberapa artis blak-blakan bahas barang dari atau buat mantan pacar.

Terbaru, Lutfi Agizal malah ingin memberikan cincin yang dikembalikan Salshadilla. Selain Lutfi Agizal, dua artis lainnya juga bahas barang dari mantan pacar loh.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Siapa aja nih artis yang blak-blakan bahas dari mantan pacar? Simak langsung di bawah ini yuk :

1. Lutfi Agizal

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Lutfi Agizal baru-baru ini diketahui ingin memberikan cincin kepada pasangan yang belum mampu. Tampaknya, cincin yang ia unggah adalah barang yang dikembalikan oleh Salshadilla. Nama jelas sang pengirim surat ditutupi Lutfi Agizal. Namun dia hanya menunjukkan dua huruf awalnya yakni "Salam, Sa".

"Daripada dibuang. Barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin," ungkap Lutfi Agizal dalam unggahannya. Hanya saja Lutfi memberikan beberapa syarat, salah satunya harus ada buku nikah.

2. Luna Maya

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Luna Maya pernah blak-blakan bahas gelang dari mantan saat ditanya oleh Raffi Ahmad. Luna Maya mengaku jika gelang tersebut masih disimpan olehnya dan diberikan saat ulang tahun.

Load More