Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Ada kabar baru yang bikin heboh dari artis cantik Pevita Pearce. Pevita baru-baru ini terciduk sedang makan bersama seorang pria yang tak asing di mata netizen.

Momen makan bareng tersebut tersebar di akun gosip @lambe_turah kemarin (10/10/2020). Tampak di situ Pevita makan-makan bersama beberapa orang teman, namun pria di sebelahnya lah yang bikin netizen salah fokus. Dari celotehan netizen yang memenuhi kolom komentar, pria tersebut diduga adalah mantan pacar Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

Pevita Pearce makan bareng diduga dengan Arsyah Rasyid (Instagram/@lambe_turah)

Pevita tampak dandan santai mengenakan pakaian olahraga sejinis tanktop dan sport bra nuansa hijau dan abu-abu. Sementara pria disampingnya yang diduga Arsyah Rasyid juga tampak mencolok dengan gaya kasualnya berupa kaus putih yang disempurnakan topi hitam.

Nampak keduanya hendak menikmati makanan yang tersaji di atas meja. Tidak diketahui lokasinya, namun kemungkinan di Bali karena sang aktris memang tengah berlibur ke sana yang terlihat dari Instagram pribadinya.

Sontak netizen banyak meninggalkan komentar di akun gosip tersebut. Tak sedikit yang menduga pria yang di video tersebut adalah Arsyah Rasyid.

Pevita Pearce makan bareng diduga dengan Arsyah Rasyid (Instagram/@lambe_turah)

@firstyshafa: "Mantannya maudy?" @farahadiba34: "Arsyah rasyid, mantannya Maudy ayunda."

@amalianrndniL: "Mantannya maudy ayunda ya?" @nining_setianingsih: "Arsyah Rasyid mantannya maudy ayunda, katanya lagi deket sama susan sameh kemaren."

Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan nasib Ariel NOAH. Pasalnya keduanya sempat digosipkan dekat beberapa waktu lalu.

Load More