Madinah | MataMata.com
Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Identitas Tony Carnevale, kekasih Salmafina Sunan pelan-pelan terbongkar. Diam-diam, pacar anak perempuan pengacara Sunan Kalijaga ini ternyata seorang bos start up besar di Amerika Serikat. Status Tony Carnevale dibongkar Salmafina Sunan saat menjawab komentar nyinyir seorang netizen di unggahan terbarunya. Dalam foto tersebut, Salmafina terlihat berendam di bathtub dengan segelas wine.

Salmafina terpancing emosi oleh seorang netizen yang mengomentari soal kekasihnya yang selalu terlihat mengenakan kaus oblong dan pakaian seadanya jauh dari kesan lelaki tajir.

Salmafina Sunan (Instagram.com/salmafinasunan)

"Bos besar ya suka-suka pake tank top kek, pake cd doang kek, wong yang bikin aturan dia. udah 2020 jangan kak. Starts up di Amrik sudah muda-muda semua isinya. Lingkungan kerja beda banget. Makanya belajarbiar tau kehidupan di luar. Gak kaku kayak kanebo. Tengok starts up luar," balas Salmafina jengkel.

Dalam postingan selanjutnya, Salmafina sebenarnya ingin mengungkap siapa Tony Carnevale sebenarnya. Sayang, niat tersebut urung dilakukan. "Duh pengen pamer deh gue jadinya. Tapi ga mau ah nanti banyak cabe-cabean DM laki gue," lanjut Salmafina Sunan.

Aktifitas Salmafina memang tak luput dari sorotan netizen. Apalagi, setelah dia memutuskan lepas jilbab dan pindah agama.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Seperti diketahui, wanita 21 tahun itu kini tinggal di Bali bersama kekasihnya Tony Carnevale. Ia kerap berbagi foto-fotonya saat tengah menikmati Pulau Bali. Meski sering dihujat, Salma sepertinya sudah kenyang melihat hujatan netizen dan lebih memilih tak peduli.

Senin (19/10/20) kemarin, Salma mengunggah foto saat tengah berendam di jacuzzi di bathtub penuh busa. Ia juga memegang segelas wine dan menikmati momen tersebut. "Jacuzzi & wine cheers. p.s: muka licin sponsored by @mslowbeauty," tulis putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu.

Lagi-lagi postingan Salma memancing hujatan netizen. Hal ini dikarenakan Salma terlihat menikmati wine. Mantan istri Taqy Malik itu bahkan diingatkan tentang akhlak dan ajaran Islam yang tak memperbolehkan umatnya meminum wine.

Load More