Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani rupanya resmi berpacaran setelah gosip keduanya tengah jalan ke Curug merebak. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Maia Al El Dul TV pada hari Minggu (18/10) lalu.

Tampak Dul Jaelani diinterogasi oleh Maia Estianty perihal gosip tentangnya di luaran sana. Maia Estianty bahkan kepo dengan hubungan Dul Jaelani dan pacar barunya tersebut.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Penasaran nggak nih fakta Dul Jaelani dan Tissa Biani pacaran? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Benarkan punya pacar inisial TB

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@lambe_turah)

Dul Jaelani membenarkan jika dirinya memiliki pacar berinisial TB. Meski tak dipaparkan TB merupakan Tissa Biani karena diperjelas Dul Jaelani sebagai aktris dan bisa nyanyi.

"Aku sudah menemukan pelabuhan hati. Inisialnya TB (Tissa Biani). Pacaran dari 27 September 2020," ujar Dul Jaelani di depan kakak dan ibundanya. Wah, udah sebulanan aja nih hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani.

2. Nembak di Curug

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@lambe_turah)

Momen keduanya ke Curug yang ketahuan akun gosip Lambe Turah ternyata saat Dul Jaelani menyatakan cinta ke Tissa Biani. Ia pun menceritakan saat menembak Tissa Biani.

Load More