Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aurelie Moeremans From Instagram @aurelie

Matamata.com - Aurelie Moeremans mengaku pernah mengalami toxic relationship. Memerankan karakter Dinda di film Story of Kale pun membuka luka lamanya. "Memang film ini membuka luka lama ya. Aku kan juga pernah mengalami toxic relationship. Jadi ya kayak buka luka lama," kata Aurelie Moeremans dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020).

Diceritakan, Aurelie pernah mengalami kejadian serupa dengan karakter Dinda. Menjalani hubungan asmara yang menakutkan hingga kekerasan fisik. "Pas syuting mengalami kekerasan (oleh pacar) dan beneran flashback, keingat juga. Tapi nggak lama abis syuting sembuh lagi kok," kata Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans. (Instagram/@aurelie)

Ia pun teringat kenangan buruk ketika mengalami toxic relationship dengan kekasih lamanya yang tak ia sebutkan namanya. Pengalaman menjalani percintaan yang tak sehat itu juga membuat Aurelie menderita cukup lama. "Dan itu derita lama banget. Dan luka kemarin sakit banget juga, jadi kayak de javu pas main ini," kata Aurelie Moeremans.

Baca Juga:
Pamer Perut Buncit kayak Bumil, Aurelie Moeremans Hamil Apa?

Aurelie mengaku rasa sakit ketika mengalami toxic relationship membuat dirinya mudah untuk mendalami peran sebagai Dinda. Ia pun mengonsultasikan rasa sakitnya pada Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. "Jadi pas reading itu aku related banget, aku cerita sama Mas Angga aku ada diposisi Dinda," ujar Aurelie.

Aurelie mengaku luka lamanya kembali terbuka, lantaran apa yang dirasakan oleh Dinda pernah dialami olehnya. Kini sudah sembuh dari trauma, Aurelie memanfaatkan kenangan buruk itu untuk menghasilkan karya. "Kalau aku udah sembuh dengan waktu sih," bebernya. "Tapi itu membantu mendalami karakter sih, pas nangis beneran nangis, traumanya aku pake di film ini," lanjut Aurelie.

Aurelie Moeremans (Instagram.com/aurelie)

Fyi, Aurelie Moeremans beradu akting dengan Arya Saloka dan Ardhito Pramono yang berperan sebagak Kale dalam film Story of Kale. Film tersebut merupakan spin off dari film NKCTHI yang dirilis pada awal tahun 2020.

Baca Juga:
Tanya Uang Rp10 Miliar Dipakai Apa, Aurelie Moeremans Malah Diajak ke KUA

Load More