Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Akhirnya musisi Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10/2020) usai beberapa kali ditunda. Acara tersebut hanya akad nikah dan dihadiri keluarga. Disiarkan secara virtual oleh Wedding Organizer Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, acara sakral itu mengusung konsep adat Sunda.

Ijab kabul berjalan lancar, putra Addie MS ini berhasil mengucap janji suci dalam satu tarikan napas. "Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat serta uang tunai 251.020 rupiah," ujar ayahanda Vicy Melanie. "Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Kevin Aprilio mantap.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Pasangan yang sudah pacaran hampir lima tahun ini tentunya merasa lega. Sebab pada akhirnya mereka bisa mengikat janji suci lewat pernikahan. Di momen bahagia ini, intip yuk 5 fakta perjalanan cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di bawah ini.

1. Awal perkenalan dari Instagram

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Perkenalan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berawal dari media sosial. Ia mengirim pesan kepada perempuan yang berprofesi sebagai model dan obrolan pun berlanjut.

"Saya kenal sama Vicy Melanie itu dari Instagram. Saya sering ajak ngobrol dia disitu," ucap Kevin Aprilio pada Desember 2015.

2. Pacaran sejak 2015

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya pacaran pada 2015 karena obrolan mereka begitu nyambung.

Load More