Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Komedian Sule ternyata sudah menyiapkan mobil khusus untuk honeymoon bersama pujaan hatinya, Nathalie Holscher. Mobil bulan madu Sule dan Nathalie Holscher nggak kaleng-kaleng lho karena dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas idaman seperti TV, kasur yang nyaman sampai kitchen set. Wow!

Sule pun tampak menjajal mobil tersebut bersama salah seorang karyawannya. Momen tersebut terekam di channel YouTube Sule Channel berjudul Cobain Kasur Dalam Mobil yang tayang pada 25 Oktober 2020 lalu.

Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Diketahui publik sempat heboh dengan beredarnya surat pengantar nikah atas nama Sule dibenarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan. Sule yang disinggung awak media soal kapan pernikahannya digelar memang masih bungkam, tapi nggak ada salahnya kita kepoin dulu seperti apa mobil bulan madunya. Yuk intip 5 potret mobil bulan madu Sule dan Nathalie Holscher di bawah ini:

1. Mobil Bulan Madu

Mobil bulan madu Sule (YouTube/Sule Channel)

Sule berseloroh kalau kelak mobil baru yang dijajalnya ini akan dipakai bulan madu. Kabarnya, ayah Rizky Febian itu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Nanti ini mau dipake bulan madu," kata Sule sambil nyengir.

2. Buat Nyenengin Anak-Anak

Mobil bulan madu Sule (YouTube/Sule Channel)

Walaupun awalnya bilang mau dipakai bulan madu, mobil ini sebenarnya didesain supaya anak-anak Sule seneng. Misal mereka hendak pergi ke Bandung, boleh banget pakai mobil ini supaya nggak capek karena ada kasurnya.

Load More