Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film #ALIVE (Soompi)

Matamata.com - Sudah nggak diragukan lagi kalau film zombie memang menarik antusiasme para pecinta sinema. Film zombie merupakan salah satu genre film yang kian hari semakin menjadi budaya populer di tengah industri perfilman. Menyuguhkan jumpscare yang menegangkan, membuat film jenis ini bikin ketagihan. 

Upaya para tokoh untuk tetap bertahan hidup dari serangan zombie juga menjadi hal menarik yang sayang untuk dilewatkan.  Dengan banyaknya hal menarik yang disuguhkan film zombie, para filmmaker di banyak negara pun terlihat semakin sering mengeksplorasi film zombie terbaik ini.

Train to Busan (Soompi)

Nggak heran jika saat ini sudah banyak film zombie yang telah diproduksi dan menjadi favorit para pencinta film.  Dari sekian film bertema zombie yang pernah dibuat, berikut ini rekomendasi film zombie terbaik yang paling seru dan menegangkan. Yuk kepoin 7 film zombie terbaik di bawah ini: 

1. Train to Busan

Train to Busan. (Youtube/MovieTrailers)

Kehadiran Train to Busan zombie pada 2016 lalu memberikan warna baru bagi film bertema zombie. Pasalnya, film besutan sutradara Yeon Sang-ho ini tidak hanya menyuguhkan adegan-adegan menegangkan khas film zombie pada umumnya, tetapi juga menyisipkan kisah haru yang sukses menyentuh emosi para penontonnya.

Film ini menjadi film Korea pertama yang memecahkan rekor penonton terbanyak adalah bukti Train to Busan sukses besar. Setelah lama dinantikan, sekuel film Train to Busan yang berjudul Peninsula akhirnya dirilis pada Juli 2020 lalu. Udah nonton?

2. Zombieland

Zombieland (YouTube)

Zombieland merupakan film bertema zombie yang dikemas dengan unsur komedi. Cerita film ini berpusat pada seorang pria bernama Columbus (Jesse Eisenberg) yang mencoba untuk bertahan hidup dari serangan zombie.

Load More