Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Dikabarkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 15 November 2020. Lokasi pernikahan mereka berlangsung di Tsamara Resto menurut Plt Kepala KUA Jatisampurna, Husen. 

Tsamara Resto berada di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan Sule dan Nathalie diduga berkonsep outdoor bila menilik venue lokasi yang begitu asri.  Ya, resto ini dikenal dengan pemandangan tamannya yang cantik. Tempat tersebut memang kerap dijadikan venue pernikahan.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Penasaran seperti apa penampakan lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher? Intip yuk 5 potret lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dilansir dari akun Instagram @tsamararesto.

1. Teduh dan Hijau

Tsamara Resto [Instagram/tsamararesto]

Hamparan rumput yang luas dan deretan pohon kelapa di area depan restoran memberi kesan teduh dan asri. Betapa indahnya bila pasangan memadu janji di tempat ini. 

Konsep nikah model outdoor memang cocok bila tempatnya sangat menyatu alam seperti di atas. Selain ketenangan karena jauh dari hiruk pikuk keramaian, pemandangannya juga sangat cocok dengan nuansa pernikahan yang sakral. 

2. Bisa menampung hingga 400 orang

Tsamara Resto [Instagram/tsamararesto]

Dengan luas lahan 8.000 meter persegi, restoran ini bisa memuat ratusan orang. Selain itu karena luasnya tempat, tentu jaga jarak bisa diberlakukan. 

Load More