Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Kemesraan pasangan artis tak pernah luput dari sorotan publik. Terlebih artis-artis ini yang dengan senang hari memamerkannya. Hal itu membuat netizen semakin gampang untuk mengomentari sang artis.

Tak hanya mesra pose dengan view yang indah saja, namun sederet selebriti berani terang-terangan pamer foto di ranjang. Apalagi itu setelah mereka resmi menikah dan masih dalam masa honeymoon.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Selain Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, ada pasangan artis siapa lagi yang berani pamer foto di ranjang. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com berikut ini:

1. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Sering pamer foto romantis, setelah menikah Kevin Aprilio makin berani menunjukkan kemesraannya dengan Vicy Melanie. Ini terlihat dari postingan Instagramnya usai sah. Ia mengunggah foto di ranjang sedang santai bersama istri.

Keduanya mengenakan busana tidur berwarna putih. Kevin tampak menunjukkan ekspresi tersenyum, sementara Vicy bergaya seksi memperlihatkan kaki mulusnya sambil minum dari cangkir. Netizen pun langsung menggodai mereka soal malam pertama.

2. Angela Lee

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Angela Lee resmi dinikahi pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober 2020. Dikenal suka pamer foto seksi, Angela juga ternyata tak segan mengunggah foto mesra di ranjang bareng suami.

Load More