Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Percaya tak percaya, 3 selebriti ini disebut dikirimi santet. Mereka mengalami hal-hal mistis di luar nalar yang membuat mereka percaya jika hal itu terjadi karena kiriman santet.

Benda-benda mistis pun ditemukan di rumah para selebriti ini. Bahkan ada yang sampai muntah darah. Serem ya.

Brisia Jodie. (YouTube/Brisia Jodie)

Siapa saja nih selebriti yang ngaku dikirimi santet? Simak di bawah ini!

1. Indadari

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

Mantan istri Lucky Hakim, Indadari mengaku menemukan benda-benda misterius di kediamannya. Ia menemukan tanah kuburan hingga kain kafan yang tertanam di halaman rumahnya. Tak cuma benda-benda misterius, Indadari juga mengaku sampai muntah darah. Kesehatannya pun menurun tanpa sebab.

"Jadi ada sakit di jam-jam tertentu. Dan kalau dicek ke medis itu nggak kenapa-kenapa," ujar Indadari, saat dihubungi Matamata.com, Jumat (16/10/2020). "Sering keluar darah dari mulut, pas dicek ke dokter ternyata nggak kenapa-kenapa, normal. Dan itu terjadi di waktu-waktu tertentu dan di jam-jam tertentu," kata Indadari menyambung.

2. Dinar Candy

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

DJ seksi Dinar Candy ngaku pernah kena santet. Saat itu ia masih kuliah di tahun 2013. Namun ia harus mengundurkan diri karena perutnya terus membesar hingga disangka hamil. "Aku itu bengkak perut, jadi perutnya gede banget. Gede banget kayak hamil sembilan bulan. Aku itu kan makan banyak, tapi ini (bagian lengan) sudah kurus banget tinggal tulang doang dan aku enggak bisa berdiri tegap, jadi kayak bongkok gitu dan itu selama setahun lebih," ungkap Dinar Candy di tayangan MOP Channel, Kamis (16/4/2020).

Load More