Brisia Jodie dan Mbah Mijan. (Instagram/@brisiajodie96/@mbahmijan)

Matamata.com - Mbah Mijan menegaskan jika Brisia Jodie tak disantet atau diganggu gangguan setan. Pernyataan itu ia ungkapkan lewat channel YouTube Robby Purba.

Dihadapan presenter terkenal itu, Mbah Mijan mengaku sempat meminta Jodie untuk tidur di lantai. Bukan tanpa alasan, maksudnya meminta Jodie untuk tidur di lantai agar bisa menetralkan hal-hal yang bersifat negatif.

Robby Purba dan Mbah Mijan (YouTube.com/RobbyPurba)

"Mbah kan menyarankan untuk tidur di ubin ya. Maksudnya tidur di ubin itu bukan enggak ada kasur sama sekali. Yang tipis, tipis itu akan membuat kita lebih nempel dengan magnet bumi. Magnet bumi bisa menetralkan hal-hal yang sifatnya negatif." ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga:
Ada Ledakan Dahsyat di Rumah Brisia Jodie, Kena Santet Lagi?

Tak cuma itu, peramal terkenal tersebut mengungkapkan ciri-ciri orang yang diserang gangguan ghaib. Tapi ciri-ciri itu tak ada di dalam diri Jodie.

"Mbah kalo jawab jujur ini akan jadi rame sih. Gini aja deh. Mbah kasih clue, orang yang benar-benar terserang serangan gaib maka aktivitasnya akan semakin aneh. Termasuk aktivitas kesehariannya," tegas Mbah Mijan.

Robby Purba dan Mbah Mijan (YouTube.com/RobbyPurba)

Sementara penyanyi jebolan Indonesia Idol itu terlihat bahagia. Bahkan Jodie masih bisa main TikTok. "Melamun kah, semakin nge-drop kah. Tapi kalo selama orang itu masih happy, fine-fine aja, goyang-goyang, joget-joget di Tiktok." lanjutnya.

Baca Juga:
Menerima Teror Mistis, Brisia Jodie: Itu Bukan Santet Gimmick

Robby seolah ingin menegaskan jika Jodie tak diserang secara ghaib atau disantet. "Berarti enggak ya?" tanya Robby lagi.

"Enggak. Eh, kok gitu? Emang si Robby yah, bisa bae dia mah," timpal Mbah Mijan tersenyum. "Berarti enggak, aman. Brisia Jodie, jangan takut ya sayang," tandas Robby.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Beberapa waktu lalu, pacar Julian Jacob itu ngaku mendapat teror ghaib. Bahkan ia merasakan kejadian aneh di rumahnya.

Baca Juga:
Suruh Brisia Jodie Tidur di Ubin Hindari Santet, Mbah Mijan Diserbu

Load More