Yohanes Endra | MataMata.com
Thomas Djorghi dan Nikita Mirzani. (Instagram/@thomasdjorghi dan MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pernikahan kerap kali menjadi salah satu destinasi bagi pasangan yang sedang menjalin asmara. Hanya saja, beberapa selebriti atau artis malah kapok dengan kisah cintanya dan memutuskan tak mau menikah.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ini jelas berbanding terbalik dengan kisah yang kerap kita lihat di film, di mana sebuah jalinan asmara kerap berjalan bahagia seiring dengan adanya pernikahan. Sehingga banyak orang yang begitu memimpikan ingin menikah dengan kekasihnya.

Lalu siapa saja sosok artis yang tidak mau menikah? Langsung saja kita simak berikut ini.

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach memastikan dirinya tidak akan menikah setelah cerai dari Zack Lee. Hal itu diungkapkan Nafa Urbach setelah menjawab pernyataan Titi Kamal yang penasaran apakah saat ini dia tak mempunyai pacar hingga rencana menikah lagi.

"Kalau buat menikah lagi sih gue nggak mau. Kayaknya gue nggak siap ribet untuk rumah tangga yang baru lagi. Gue tidak mau kalau nanti harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum lagi pendekatan sama anak gue," ujar Nafa Urbach.

2. Vicky Burki

Vicky Burki

Vicky Burki mengaku tidak membutuhkan pernikahan. Di usianya yang ke-55 tahun, Vicky Burki pun tampaknya masih nyaman hidup tanpa menikah.

Load More