Dylan Sada (Instagram/@dylan_sada)

Matamata.com - Pada Senin pagi (9/11/2020), model Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini disampaikan langsung oleh kerabatnya, Dimas Radityo. "Innallillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari (Dylan Sada) Senin, pukul 07.00 waktu setempat," tulis @dimsrads di Insta Story.

Dylan Sada merupakan model asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Dylan Sada juga bekerja menjadi seorang fotografer selain berprofesi sebagai model. 

Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Ada kisah pilu yang menyertai perjalanan hidup Dylan Sada hingga ia tutup usia. Berikut 5 cerita diantaranya yang menyayat hati di balik kesuksesannya. 

1. Alami pelecehan seksual dari ayahnya

Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Dylan Sada mengaku alami pelecehan seksual ayahnya. Karena ia merasa punya keberanian melakukannya, cerita itu baru diungkap dua tahun lalu. "Saya pernah dilecehkan secara seksual oleh ayahku," tulisnya di Instagram, 16 Maret 2018.

Meski kejadian itu berlangsung saat ia masih muda, namun ingatan akan pelecehan yang diterima membekas dalam kepalanya. "Sulit dipercaya aku masih mengingatnya," kata Dylan.

2. Alasan Dylan Sada pindah ke luar negeri

Dylan Sada [Instagram/dylan_sada]

Mendapat pelecehan seksual dari ayah kandung menjadi luka yang tak terobati bagi Dylan.  "Tumbuh dewasa dengan kenangan seperti itu, sulit. Terutama saat kembali ke rumah di mana hal-hal itu dianggap tabu, tapi terjadi," ujarnya.

Load More