Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen rambut panjang Ari Lasso dicurly Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Kembali menjadi juri Indoneisan Idol Special Season, Ari Lasso mengaku siap kembali melahirkan idola baru. Kali ini musisi pentolan Dewa 19 ini bicara soal standar menjadi idola yang terus berubah.

“Misalnya di tahun 70-an penyanyi idolanya mungkin mas Chrisye, dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi dia bisa menjadi idola," ujar Ari Lasso dalam jumpa pers yang digelar secara virtual belum lama ini.

"Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita dan itulah marwah Indonesia Idol,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jebolan Indonesian Idol Dibilang Modal Gimmick, Ari Lasso: Hatiku Terluka

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Meski sudah berhasil mendebutkan banyak penyanyi populer seperti Marion Jola hingga Tiara Andini, Ari Lasso menyebut standar para peserta tidak melulu harus seperti mereka.

“Saya selalu mempunyai standart bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkankan the new Marion Jola atau the next Lyodra," kata Ari Lasso.

Marion Jola (MataMata.com/Evi Ariska)

"Karenanya jangan pernah menjadikan standar yang lama untuk kita mendapatkan standart yang baru. Karena setiap orang punya magicnya sendiri," imbuhnya.

Baca Juga:
Raditya Dika Diskusi sama Anak soal Pilpres AS, Ari Lasso: Kasihan Anaknya

Seperti diketahui, Ari Lasso ditunjuk sebagai juri bersama Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah. Sedangkan posisi host Indonesian Idol Special Season diambil alih oleh Boy William.

Indonesian Idol season ke-11 sendiri rencananya tayang perdana pada 16 November 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI. Setidaknya ada banyak perserta yang mengikuti audisi ini secara virtual. (Sumarni)

Baca Juga:
Diduga Dicomblangin Ari Lasso sama Suami, Maia Estianty: Itu Edisi Pertama

Load More