Yohanes Endra | MataMata.com
Mahesa Santoso X Rafi Daeng. (siaran pers)

Matamata.com - Mahesa Santoso bersama Rafi Daeng kembali menyuguhkan single baru yang sangat menyegarkan. Setelah sukses merilis tiga single pada tahun 2020, Mahesa Santoso X Rafi Daeng akhirnya resmi merilis single ke-4 berjudul “Rejuvenate”.

Single “Rejuvenate” dirilis secara digital pada hari ini, Jumat (20/11/2020). Banyak hal menarik yang disajikan lagu ini. Aransemen yang diusung terdengar grande seiring dengan alunan orkestra yang mendominasi keseluruhan lagu. Groove yang dihadirkan pun membuat pendengarnya terpancing untuk berdendang sambil bergoyang.

Merunut siaran pers yang diterima MataMata.com, lagu “Rejuvenate” memiliki nuansa jazz fusion tahun 1980-an yang dibalut dengan Brass Section arahan dari Iwan Setianjaya.

Baca Juga:
"Karnaval Hitam", Kolaborasi Rebellion Rose X Frogstone

Mahesa Santoso X Rafi Daeng. (siaran pers)

Dalam lagu ini, Mahesa Santoso X Rafi Daeng ditemani oleh Iwan Setianjaya pada Bass sekaligus Orchestrator, Milfarasi pada Gitar, Ade Nugraha pada Trumpet, Raditya Laksana Budiaji Pradana pada Trombone, Haryo Gumilang S. pada Trombone, Jilan Luandri Hakim pada Alto Saxophone, CB Ayom Satria pada Tenor Saxophone.

“Rejuvenate“ ditulis pada saat pandemi Covid-19 melanda. Di tengah hiruk-pikuk dan kebingungan yang terjadi pada umat manusia,“Rejuvenate” menunjukan bahwa umat manusia akan kembali bangkit dari keterpurukan dan dapat hidup kembali normal.

Komposisi ini nantinya akan menjadi salah satu lagu yang ada dalam album Mahesa Santoso X Rafi Daeng. Album bertajuk “Spectrum” ini nantinya juga akan diisi oleh beberapa musisi muda berbakat Indonesia.

Baca Juga:
Mengusung Reggae Kontemporer, DABWOK Rilis Single Perdana "A.S.A.N.A.W.A"

Lagu “Rejuvenate” diciptakan dan diproduseri oleh Mahesa Santoso dan Rafi Daeng. Proses rekaman dilakukan oleh Rafi Daeng, Pandu Wicaksono, and Sasi Kirono. Mixing dan mastering oleh Sasi Kirono (Satrio Piningit Studio). Sedangkan, artwork digarap oleh Stephani Lidya.

Load More