Yohanes Endra | MataMata.com
Marsha Timothy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Marsha Timothy membagikan ceritanya mengenai betapa rumit menjalani syuting film Asih 2 saat pandemi covid-19 masih melanda. Menurutnya, semua harus benar-benar memakai protokol kesehatan.

"Ketika kembali ke basecamp untuk syuting, kita mengisolasi diri. Dan seperti Mas Rizal bilang pas reading pertama pun harus ditest semua ya," kata Marsha Timothy di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Menurut dia, basecamp mereka dibagi per wilayah. Istri Vino G Bastian itu juga membeberkan bahwa seluruh pemain dan kru harus menjalani tes swab lebih dari sekali.

Baca Juga:
Risa Saraswati Dapat Pertanda Ini Sebelum Tahu Film Asih 2 Bakal Dirilis

"Sebelum syuting juga kita harus (tes) semua baik pemain ataupun kru, itu berkala nggak cuma sekali. Tapi saat syuting ditest lagi," katanya.

Tak hanya itu, Marsha Timothy juga diwajibkan membawa perlengkapan kesehatan. Namun, kini ia sudah terbiasa dengan hal itu.

Marsha Timothy. (Suara.com/Ismail)

"Keribetan ya karena bawaan kita sendiri menjadi banyak, dengan semprotan semprotan apalah, cuci muka segala macem lebih sering. Tapi ternyata nggak seberat itu. Dari awal pikirin kita akan ribet ternyata nggak, dan teman-teman kru juga selalu diwajibkan pakai masker," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Ini Alasan Marsha Timothy Mau Bintangi Film Horor Asih 2

"Karena karena memang tidak boleh dicopot kalau mereka kalau kita pemain ya nggak munkin, kan syuting pakai masker," kata dia lagi.

Marsha dan seluruh tim menjalani syuting film Asih 2 pada Agustus lalu. Total, syuting memakan waktu hingga 25 hari.

"Kebanyakan syuting di luar kota jadi memang pemain dan kru karantina ya (sebelum pulang)," ujar Marsha Timothy.

Baca Juga:
Perankan Sri Asih, 5 Potret Pevita Pearce Pamer Otot Seksi

Load More