Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Fashion Anggun C Sasmi selalu bikin netizen kagum. Terutama dengan harga barang-barang yang dikenakannya meski terlihat sederhana dan nggak glamor.

Seperti legging yang dipakainya kali ini. Anggun memakai legging hitam berbahan leather ini saat menghadiri the Didi show, bagian dari acara Paris Fashion Week Haute Couture Spring/Summer 2014 pada 23 Januari 2014 lalu.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_anggun, leather legging penyanyi cantik ini adalah keluaran Dolce Gabbana yang harganya mencapai USD 3.495 atau setara dengan Rp49,4 juta.

Baca Juga:
Beri Wejangan ke Anak, Anggun C Sasmi: Kamu Harus Milih Temen

Itu baru legging, belum barang lain yang dipakai Anggun pada hari itu. Karena diketahui outfit Anggun saat menghadiri pekan fesyen di Paris itu semuanya branded dan mahal. Yuk bahas lagi detail barang lain.

Anggun C Sasmi pakai legging seharga Rp49 juta. (Instagram/@fashion_anggun)

Anggun memakai sandal model open-toe Balenciaga yang juga berbahan leather saat itu. Dilansir dari laman neimanmarcus.com, sandal ini dipatok dengan harga USD 735 atau sekitar Rp10,4 juta.

Kemudian, pelantun hits "Snow on the Sahara" ini juga menenteng tas Hermes So Black Kelly Retourne 32cm yang harganya sekitar USD 30.000 atau hampir setara dengan Rp423,5 juta.

Baca Juga:
Pertama Kalinya, Anggun C Sasmi Pamer Foto Wajah Cantik Putrinya

Aksesori yang paling mahal dari outfit Anggun hari itu adalah jam tangannya. Lagi-lagi ia memakai jam tangan mewah keluaran produsen jam kenamaan dunia, Audemars Piguet yang harganya mencapai Rp797,2 juta.

Ini bukan pertama kalinya Anggun kedapatan memakai jam tangan Audemars Piguet. Ia pernah memakai jam tangan dari merek yang sama dalam berbagai kesempatan. Sepertinya Audemars Piguet adalah merek jam favorit Anggun.

Penyanyi yang kini menetap di Paris ini juga memiliki jam tangan Audemars Piguet dengan berbagai tipe dan harga. Beberapa jam tangan dari koleksi Anggun harganya mencapai lebih dari Rp1 miliar. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kenang Eddie Van Halen, Anggun C Sasmi: Gitaris Terhebat Sepanjang Masa

Load More