Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi punya prinsip sendiri dalam mendidik putri semata wayangnya, Kirana. Rupanya Anggun ingin anaknya memilih teman yang baik, pintar, dan selalu positif. Ia tidak mau putrinya salah dalam memilih teman yang bisa memberikan dampak buruk.

"Dulu kan kita dibilang sama orangtua, kalau di sekolah, kalau temen itu nggak boleh. Bertemanlah dengan siapapun. Buat aku sekarang nggak bisa ngomong begitu lagi," kata Anggun.

"Aku bilang sama Kirana, kamu harus milih temen. Milihnya itu temen orang yang baik, orang yang pinter, orang yang selalu membuat sesuatu yang positif. Jangan pilih orang-orang yang suka, dengan senang-senangnya mem-bully orang lain, atau orang yang rasis, atau orang yang intoleran," lanjutnya.

Baca Juga:
Pertama Kalinya, Anggun C Sasmi Pamer Foto Wajah Cantik Putrinya

Anggun berpesan agar anaknya pilih-pilih teman. (YouTube/Najwa Shihab)

Wejangan itu disampaikan oleh Anggun saat wawancara bersama Najwa Shihab dalam "Catatan Najwa" sekitar tahun 2018 lalu, tapi belakangan pesan Anggun ini dibahas lagi oleh akun gosip @mak_inpoh.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen untuk menanggapi pesan Anggun kepada putrinya. Ternyata banyak yang setuju dengan pesan pelantun hits "Snow on the Sahara" ini.

Wejangan lawas Anggun C Sasmi dibahas lagi oleh akun gosip. (Instagram/@mak_inpoh)

"Bener, kok. Aku ngajarin anakku untuk bisa memilah temen-temennya. Pilih teman yang menghargai orang lain dan santun. Gak membawa ke hal negatif dan sportif," tutur netizen.

Baca Juga:
Alis Bikin Salfok, Cantiknya Putri Anggun C Sasmi yang Kini Beranjak Remaja

"Bener, setuju. Aku pun dari dulu begitu," sambung warganet. "Bener. Anak-anak gue juga gue ajarin begitu," celetuk yang lain.

Bukan hanya netizeb, pesan Anggun itu juga mendapat dukungan dari Najwa. Presenter sekaligus jurnalis kenamaan Tanah Air itu menganggap bahwa teman kita adalah cerminan dari diri kita. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Lama Menetap di Paris, Anggun C Sasmi Masih Pakai Cobek untuk Masak

Load More