Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karen Nijsen (Instagram.com/karennijsen)

Matamata.com - Artis cantik Indonesia banyak yang berasal dari berbagai suku bangsa dan daerah. Salah satunya berasal dari suku Minang atau Minangkabau, suatu rumpun Melayu yang meliputi daratan Sumatera Barat, Riau, Jambi dan banyak lagi. Wanita Minang biasanya memilki raut wajah tegas dan sorot mata menghipnotis seperti Karen Nijsen.

Yup, meskipun berwajah bule, wanita yang tengah digosipkan dekat dengan Gading Marten ini ternyata memiliki keturunan Minang. Pesonanya yang memikat bikin artis 20 tahun ini digadang-gadang bakal dipinang Gading Marten untuk menggantikan posisi Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Karen Nijsen. (Instagram/@gadiiing/@karennijsen)

Kita intip di bawah ini yuk artis blasteran berdarah Minang dilansir dari berbagai sumber! Meskipun punya wajah bule, ternyata keturunan Minangkabau mengalir di darah mereka, check this out!

1. Karen Nijsen

Karen Nijsen (Instagram.com/karennijsen)

Karen Nijsen sempat membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto dirinya tengah mencium Gading Marten. Publik pun curiga ada hubungan asmara di antara mereka, sebab Karen beberapa bulan yang lalu mengaku jomblo sedangkan Gading telah bercerai dari Gisella Anastasia pada tahun 2019 lalu.

Diketahui bahwa ternyata Karen adalah perempuan keturunan Belanda dan Minang. Ibunya berasal dari Padang sedangkan ayahnya dari Belanda. Dirinya juga sempat bercerita sering tinggal berpindah-pindah negara.

2. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder (Instagram/kimbrlyryder)

Kimberly Ryder adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang berdarah Minang-Bugis-Inggris. Meski berwajah bule, darah Minang mengalir dalam darah wanita usia 27 tahun ini. Pada bulan Agustus 2018, Kimberly resmi dipersunting oleh Edward Akbar yang juga merupakan seorang aktor kawakan Indonesia.

Load More