Sandiaga Uno dan Nur Asia bersama 3 anak-anaknya (Instagram/@nurasiauno)

Matamata.com - Sandiaga Uno jadi salah satu sosok yang diangkat jadi Menteri baru oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum jadi Menparekraf baru, Sandiaga Uno sendiri sudah mencuri perhatian mulai dari kegiatan sehari-hari hingga sosok yang berada di sekelilingnya.

Salah satu yang disorot ialah putri sulung Sandiaga Uno yaitu Anneesha Atheera Uno yang sedang menimba ilmu di Amerika Serikat. Ia menjadi sosok yang berprestasi di luar sana. Bahkan, beberapa waktu lalu ia terpilih dalam Young Global Leaders di Northeastern University.

Keluarga Sandiaga Uno. (Instagram/@nurasiauno)

Penasaran dengan sosok Anneesha Atheera Uno yang juga cantik memikat? Langsung simak rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Sosok sulung

Potret Atheera Uno di tengah keluarga. (Instagram/@nurasiauno)

Potret putri sulung Sandiaga Uno yang mencuri perhatian karena paras cantik natural. Gayanya nggak neko-neko namun tetap memikat.

Salah satunya saat kompak dengan busana bernuansa biru muda dan abu-abu yang satu ini. Dengan gaya messy hair, Atheera tampil kece abis.

2. Selalu kompak

Potret Atheera Uno di tengah keluarga. (Instagram/@nurasiauno)

Sandiaga Uno nggak cuma memukau selama jadi Wakil Gubernur Jakarta aja, namun juga saat jadi ayah buat anak-anaknya. Kelihatan nih potret Sandiaga Uno yang hangat banget sama keluarga.

Load More