Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandiaga Uno dan Istri (Instagram/@sandiuno)

Matamata.com - Sandiaga Uno positif COVID-19. Setelah istrinya, Nur Asia Uno positif corona, Sandiaga Uno juga dinyatakan positif corona.  Sandiaga Uno positif corona setelah menjalankan tes swab di rumahnya. Pada Senin (7/12/2020) kemarin, tes swab COVID-19 itu dilakukan.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga Uno dalam keterangan persnya, Senin sore. 

Potret Atheera Uno di tengah keluarga. (Instagram/@sandiuno)

Sebelumnya, iIstri Sandiaga Uno, Nur Asia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan rutin. Sandiaga sempat meminta publik membantu memberikan doa kesembuhan untuk sang istri yang sedang berjuang melawan virus Corona melalui akun Twitter miliknya @sandiuno. 

Baca Juga:
Sandiaga Uno Jadi Berita di Koran Mesir, Komentar Yusuf Mansur Ajib Bener

"Mohon doanya untuk kesembuhan bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," kata Sandiaga Uno Minggu kemarin.

Kondisi sang istri saat ini dalam keadaan sehat dan tanpa mengeluhkan gejala apapun diungkap oleh Mantan Wakil Gubernur DKI jakarta itu. 

"Alhamdulillah, bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," ungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Baca Juga:
Andre Taulany Minta Dukungan Politik Sandiaga Uno, Mau Nyalon Lagi?

Sandiaga Uno, Nur Asia dan Sulaiman Saladdin Uno (Instagram/@nurasiauno)

Melalui rekaman suara yang diunggah di akunnya, Sandiaga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap tertib menjalani 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengenakan masker.

"Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker," terangnya.

Sandiaga Uno (Instagram/@sandiuno)

Sandiaga Uno juga memaparkan kondisinya yang positif virus corona di laman Instagram. Postingannya banjir doa kesembuhan dari para artis. [Pebriansyah Ariefana]

Load More