Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia (kiri) - Ustaz Yusuf Mansur (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Politisi yang juga selebgram, Sandiaga Uno belum lama ini membagikan selembar koran berbahasa Arab. Bukan berita biasa melainkan pemberitaan soal dirinya.

"Masuk koran di Mesir, sepertinya memberitakan tentang kedatangan saya ke negara mereka," ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Tampak dalam koran, terpajang potret mesra dirinya dan istri, Nur Asia. Foto itu diambil saat mereka berada di Sindbad Balloons Luxor, Mesir.

Baca Juga:
Andre Taulany Minta Dukungan Politik Sandiaga Uno, Mau Nyalon Lagi?

Sandiaga Uno masuk koran Mesir. (Instagram/@sandiuno)

Karena semua tulisan dalam koran berbahasa Arab, Sandiaga Uno pun menanyakan pada followersnya apa ada yang bisa mengartikan.

Di akhir captionnya, pengusaha 51 tahun ini juga bercanda karena berita soal dirinya satu halaman dengan Justin Bieber.

"Berita saya yang di atas, bukan yang bawah. Jangan tertukar walaupun sekilas memang ada kemiripan," celetukanya disertai emoji ngakak.

Baca Juga:
Pakai Masker, Sandiaga Uno Digombalin Netizen: Mirip Oppa Korea!

Dari sekian banyak komentar netizen. Ada satu komentar yang ajib banget atau mengagumkan netizen lainnya. Yakni komentar Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur (MataMata.com/Ismail)

Ternyata ia memberi tahu arti dari berita di koran Mesir tersebut. "Milyarder Indonesia: Luxor adalah spot wisata yang sangat unik di dunia," tulisnya mengartikan judul berita soal Sandiaga.

Tak hanya judul, Ustaz Yusuf Mansur menerjemahkan semua isi berita yang intinya memberitakan Sandiaga Uno yang terpesona dengan keindahan Luxor. Sama seperti postingan di Instagram Sandi, koran itu juga menyebut Bali sebagai tempat yang bisa dijadikan spot wisata serupa.

Baca Juga:
Sandiaga Bergaya Necis saat Ngantor, Prilly Latuconsina: Saya Baca Salawat!

Selain itu, Sandiaga datang bersama pebisnis dari Indonesia untuk meningkatkan aktivitas wisata di antara Indonesia dan Mesir agar mendorong perluang investasi.

Sontak netizen yang membaca komentar Ustaz Yusuf Mansur takjub. Mereka menyanjung Sandiaga Uno dan juga memuji kemampuan Bahasa Arab Ustaz Yusuf Mansur.

"Mantap bang Sandi," komentar netizen.

Baca Juga:
Tragedi Penusukan Wiranto, Sandiaga Uno Ingatkan Deddy Corbuzier Hati-hati

"Masya Allah, pinter banget ustadz," komentar netizen lain.

Load More