Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandiaga Uno dan Istri (Instagram/@sandiuno)

Matamata.com - Setelah pengumuman reshuffle menteri, nama Sandiaga Uno langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya Sandiaga Uno ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Joko Widodo. 

Posisi Menparekraf sebelumnya diisi oleh Wishnutama Kusubandio. Penunjukan ini disampaikan Joko Widodo dalam konferensi pers yang dilaksanakan bersama Wapres Ma'ruf Amin di Istana Negara, Selasa (22/12/2020).

Keluarga Sandiaga Uno. (Instagram/@nurasiauno)

Selain mahir berpolitik, Sandiaga Uno kerap mengunggah potret liburannya di akun Instagram @sandiuno. Foto yang diunggah oleh lelaki 51 tahun ini sering kali bersanding dengan sang istri tercinta, Nur Asia. Kepoin yuk, 5 gaya liburan Sandiaga Uno bersama sang istri yang hangat dan romantis. 

1. Seru banget!

Potret Liburan Sandiaga Uno bersama Istri (Instagram @sandiuno)

Sandiaga Uno dan istri langsung pergi ke Museum Mesir Setibanya di Kairo. Sandiaga Uno melihat ratusan ribu peninggalan sejarah yang tersimpan di Museum Mesir.

Menurut Sandiaga Uno, tempat ini adalah spot wisata utama di Kota Kairo. Keren banget potret keduanya!

2. Bak Pengantin Baru

Potret Liburan Sandiaga Uno bersama Istri (Instagram @sandiuno)

"Ada 1 hal lagi yang membuatku lebih tak sangka. Bukan keajaiban dinia, melainkan keajaiban Tuhan yang mengirimkan wanita secantik ini menjadi istriku," tulis Sandiaga Uno pada caption foto ini.

Load More