Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aktor Ario Bayu di kantor suara.com. [suara.com/Dendi Afriyan]

Matamata.com - Ario Bayu membagikan pengalamannya selama syuting di masa pandemi. Sang aktor mengaku lelah syuting film horor Asih 2 yang diangkat dari novel Risa Saraswati. Kelelahan dirasakan Ario Bayu lantaran protokol kesehatan diterapkan sangat ketat saat proses syuting berjalan di tengah pandemi Covid-19.

Laki-laki kelahiran 6 Februari 1985 ini harus melakukan tes Covid-19 bersama pemain dan para kru berkali-kali. Saking banyaknya, dia sampai lupa berapa kali dites.

"Saya lupa, pastinya beberapa kali. Jadi memang ini salah satu cara untuk meminimalisir potensi terpaparnya pemain-pemainnya atau kru-kru," kata Ario Bayu saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Istri di Prancis Ter-Lockdown, Ario Bayu Kabarkan Kondisinya

Demi keselamatan para pemain dan kru Asih 2, MD Pictures mewajibkan seluruh orang yang terlibat syuting tes Covid-19 dengan berbagai macam tes.

Para aktor, sutradara dan produser film Asih 2. [Evi Ariska/Suara.com]

"Kalau nggak salah kita ada PCR dan ada juga yang swab antigen," ujar Ario Bayu.

Berkat protokol kesehatan yang ketat, seluruh pemain dan kru yang terlibat dalam keadaan sehat hingga proses syuting selesai.

Baca Juga:
Ario Bayu Kesulitan Perankan Dalang di Perempuan Tanah Jahanam

"Alhamdulillah puji syukur tidak ada orang yang kenapa-kenapa dan semua proses syuting lancar dan akhirnya seperti hari ini hasilnya," tutur Ario Bayu.

Asih 2 merupakan film karya sutradara visioner Rizal Mantovani, yang diadaptasi dari best selling novel karya Risa Saraswati dan merupakan bagian dari box office hits DANUR Universe, dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu dan Shareefa Daanish.

Asih 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi.

Baca Juga:
Demi Main 22 Menit, Ario Bayu Jalani Pelatihan Khusus

Load More