Yohanes Endra | MataMata.com
Ade Londok dan Dimas Ramadhan, Pendatang Baru yang Paling Heboh Tahun 2020

Matamata.com - Sederet wajah baru menghiasi dunia hiburan Indonesia di sepanjang tahun 2020. Para artis atau selebriti pendatang baru ini bisa dibilang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Ada yang sehari-harinya menjadi penjual bakso, tapi ada juga yang seorang selebgram. Mereka memiliki karakter unik yang mampu mencuri hati masyarakat Indonesia.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Dari Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad, Ade Londok, hingga Denise Chariesta, simak deretan artis pendatang baru yang paling menghebohkan sepanjang tahun 2020 berikut ini.

Baca Juga:
Tak Kalah Cantik dari Nagita Slavina, Intip Pesona Manajer Dimas Ramadhan

1. Dimas Ramadhan

Dimas Ramadhan dan manajernya (Instagram/@hdya_)

Sejak disebut mirip Raffi Ahmad, nama Dimas Ramadhan langsung meroket. Sosok yang juga akrab disapa Dimas Ahmad itu kini sudah dianggap menjadi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka sering berkolaborasi dalam berbagai acara dan membuat banyak mata terpukau.

Selain itu, bak ketiban durian runtuh, usaha bakso Dimas Ramadhan dan ayahnya mendadak laris manis. Lagi-lagi, semua ini karena sosoknya yang viral di media sosial setelah dianggap mirip presenter Raffi Ahmad. "Meningkat bisnis bakso," kata Dimas saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020).

Baca Juga:
Denise Chariesta Buka Jasa Pacaran Settingan: Gue Buka Tarif Rp 700 Juta

2. Ade Londok

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Ade Londok semakin menuai sorotan publik berkat video promosi 'Odading Mang Oleh'. Sayangnya, beberapa waktu lalu Ade Londok menyatakan akan mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Mundurnya Ade Londok ini terkait dengan kritik yang ditujukan padanya setelah dianggap bersikap tidak sopan pada pelawak senior, Haji Malih. Namun, baru-baru ini Ade Londok menarik kembali ucapannya, tepatnya pada tanggal 13 November 2020. Ade Londok mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengklaim dirinya artis.

Baca Juga:
Baim Wong Follow dan DM Duluan Pengasuh Kiano, Raffi: Hebat Nutupinnya

3. Denise Chariesta

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Selebgram Denise Chariesta terkenal karena aksi sombongnya di Tik Tok. Denise Chariesta bahkan mengaku bangga bisa viral. Menurut Denise, ia tak peduli sekalipun hal itu dicapainya berkat hujatan warganet.

“(Ada yang bilang) viral karena dihujat kok bangga? Ya, banggalah. Setidaknya, aku viral dengan caraku sendiri. Daripada kalian, viral dengan cara menghujat aku,” kata Denise Chariesta dalam sebuah video di akun TikTok pribadinya, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga:
Prihatin, Ade Londok Kini Kurus Kering dan Banyak Melamun

4. Echi Unyu

Echi Unyu, pengasuh anak Baim Wong. (Instagram/@desitarllyw)

Pengasuh atau baby sitter Kiano, Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu yang banyak diperbincangkan netizen karena wajahnya yang cantik. Echi Unyu pertama kali dikenal publik sebagai baby sitter Kiano dalam channel Youtube Bapau Family.

Saat itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang mengumumkan pemenang giveaway pada pertengahan bulan Agustus 2020. Kemudian, Echi diminta untuk tampil di depan kamera dan memperkenalkan diri sebagai baby sitter Kiano. Gadis kelahiran 3 Desember 2001 ini semakin dikenal karena kehadirannya di acara terbaru Baim dan Paula bernama Indonesia Giveaway di Trans 7.

5. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka sejatinya telah bermain film sejak tahun 2017, tapi namanya mulai melejit sejak ia terlibat di sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai Aldebaran. Apalagi, Ikatan Cinta belakangan ini telah menduduki puncak rating tertinggi di pertelevisian sinetron, sehingga Arya Saloka pun semakin terkenal.

Peran Arya Saloka di Ikatan Cinta adalah sosok pria rupawan yang sukses dan bergelimang harta bak sultan tajir. Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran atau Al, yakni sosok suami dari Andin yang diperankan Amanda Manopo. Di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sering membuat penggemar baper. Bahkan, keduanya sering dijodohkan netizen, walau di dunia nyata mereka sudah punya pasangan masing-masing.

Load More