Film Brick Mansions. (Youtube/BrickMansionsMovie)

Matamata.com - Setelah bekerja seharian, nonton film action jadi salah satu hal yang bisa menyenangkan dan meningkatkan adrenalin. Malam ini, film Brick Mansions akan tayang di Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dibintangi oleh David Belle, Paul Walker, RZA, Gouchy Boy, Catalina Denis hingga Carlo Rota. Nggak main-main, film yang satu ini mendapatkan rating 5,7 dari IMDB.

Film Brick Mansions. (Youtube/BrickMansionsMovie)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film Brick Mansions di bawah ini :

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Space Sweepers, Tayang 5 Februari 2021

Film Brick Mansion menceritakan tentang seorang polisi Detroit yang nyamar untuk mengawasi lingkungan gembong narkoba. Polisi ini dibantu seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang penguasa yang jahat di daerah tersebut.

Rupanya, gembong narkoba terkenal tersebut telah menyandera walikota. Daerah tersebut pun telah jatuh ke dalam kejahatan, dan untuk kepentingan keamanan pihak berwenang sudah menutup kota dengan tembok besar yang tak bisa membuat orang di dalamnya keluar.

Film Brick Mansions. (Youtube/BrickMansionsMovie)

Mantan narapidana yang membantu penyamaran Polisi ternyata sebelumnya berusaha untuk hidup lebih baik setelah ia keluar dari penjara dan menjadi tahanan kota. Ia pun ingin balas dendam dengan gembong narkoba tersebut karena menculik kekasihnya.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Sobat Ambyar, Kisah Cinta Sendu Si Jatmiko

Terlepas dari perbedaan mereka, polisi yang menyamar dan mantan narapidana tersebut merupakan satu-satunya orang yang bisa masuk ke kota, dan mengalahkan geng gembong narkoba tersebut. Mereka pun memiliki misi untuk mencegah daerah Detroit hancur total oleh geng gembong narkoba tersebut.

Akankah kerjasama Polisi yang menyamar dan mantan narapidana ini berhasil? Langsung tonton film Brick Mansions di Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Baca Juga:
Sinopsis Film Insidious Chapter 3, Tayang di Trans TV Malam Ini

Load More