Film Layla Majnun. (Youtube/NetflixAsia)

Matamata.com - Reza Rahadian dan Acha Septriasa dipersatukan dalam film romantis berjudul Layla Majnun. Film Layla Majnun ini akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2021 mendatang.

Film Layla Majnun ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Layla dan Samir. Sayangnya, kisah cinta keduanya melewati masalah yang berliku.

Film Layla Majnun. (Youtube/NetflixAsia)

Matamata.com pun merangkumkan sinopsis film Layla Majnun di bawah ini :

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 11 dan 12, Suho - Seo Jun Lengket di RS

Kisah cinta bermula dari sosok perempuan yang memiliki sifat religius, mandiri, serta berpendidikan tinggi yang bernama Layla. Sebelum pergi ke Azerbaijan, Layla dijodohkan dengan seorang pemuda bernama Ibnu.

Tibalah saat Layla harus terbang ke Azerbaijan untuk jadi dosen pengganti. Tak disangka, di Azerbaijan Layla jatuh cinta kepada Samir.

Film Layla Majnun. (Youtube/NetflixAsia)

Samir sendiri merupakan seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis. Saat keduanya dimabuk cinta, Ibnu datang ke Azerbaijan dan mengingatkan Layla akan janjinya kepada orangtua.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse Episode 7, Makin Penuh Intrik!

Di balik perjodohan itu, Layla memang tak mencintai Ibnu. Hal ini karena Ibnu telah menjamin hutang-hutang ayah Layla, dan menjamin masa depan bagi Layla.

Saat Ibnu sibuk mengurus pernikahan mereka berdua, ia pun mengetahui hubungan Layla dan Samir. Ibnu pun langsung menyuruh Layla untuk pulang ke Indonesia.

Film Layla Majnun. (Youtube/NetflixAsia)

Dalam kebimbangan itu, Layla harus memilih satu di antara dua pilihan. Menjalani rumah tangga tanpa cinta, atau mengikuti cinta yang tak direstui.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Ep 11 dan 12, Persaingan Sengit Ratu dan Selir

Penasaran nggak nih sama film Layla Majnun yang dibintangi Acha Septriasa dan Reza Rahadian? Simak langsung selengkapnya di sini pada 11 Februari 2021.

Load More