To All The Boys Always and Forever. (Youtube/Netflix)

Matamata.com - Film sekuel To All The Boys Ive Loved Before yang ketiga, yaitu To All The Boys Always and Forever akan segera tayang di Netflix. Kamu bisa menonton kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky lagi.

Seperti yang diketahui, dua film sebelumnya mendapatkan rating tinggi untuk film drama romantis. Kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky nggak pernah bosen bikin baper pemirsa.

To All The Boys Always and Forever. (Youtube/Netflix)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film To All The Boys Always and Forever di bawah ini :

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Layla Majnun, Ada Reza Rahadian

Kisah Lara Jean dan adiknya, Katherine tengah berlibur ke Korea Selatan, kampung halaman mendiang ibunya. Ia pun harus berpisah sementara alias LDR dengan Peter Kavinsky.

Hubungan keduanya masih manis dan harmonis karena masih sering melakukan video call. Keduanya juga rajin curhat satu sama lain.

To All The Boys Always and Forever. (Youtube/Netflix)

Setelah kembali ke Amerika, Lara Jean pun tengah menikmati masa terakhir sebagai murid SMA. Ia dan teman-temannya sibuk mempersiapkan prom night kelulusan.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 11 dan 12, Suho - Seo Jun Lengket di RS

Di momen yang manis, Peter Kavinsky secara resmi meminta Lara Jean untuk menemaninya ke acara prom night tersebut. Malam prom night pun menjadi momen bahagia buat keduanya.

Namun, di hari berikutnya keduanya mulai galau soal masa depan di Universitas. Lara Jean mulai kelabakan karena nasibnya belum jelas, sedangkan Peter Kavinsky sudah resmi diterima di Stanford University.

To All The Boys Always and Forever. (Youtube/Netflix)

Di momen studi banding ke New York, Lara Jean mulai tertarik dan mendapat pencerahan untuk mulai di sana. Hal ini ditentang Peter Kavinsky karena membuatnya kembali LDR dengan Lara Jean.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse Episode 7, Makin Penuh Intrik!

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta remaja yang dimabuk asmara ini? Simak trailer dan link streaming To All The Boys Always and Forever di sini.

Load More