Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Akhirnya, Jessica Iskandar mengumumkan pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Yang lebih membahagiakan, pasangan itu akan menggelar upacara pernikahan hari ini, Jumat (22/10/2021).

Bintang film Dealova itu bahkan mengundang netizen untuk menyaksikan pernikahannya. Tapi tidak secara langsung di lokasi, melainkan melalui siaran virtual.

"Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Baca Juga:
Sore Ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Akan Menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengunggah foto dengan latar belakang merah, yang diduga untuk pernikahan mereka. [Instagram]

Jessica Iskandar juga melampirkan link streaming bagi netizen yang ingin menyaksikan pernikahannya. Sayangnya, belum diketahui secara pasti di mana lokasi momen sakral itu digelar. "Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti: bride.st/MrandMrsVerhaag ," imbuh artis 33 tahun itu.

Jessica Iskandar tak lupa meminta doa pada netizen untuk pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Semoga kelak, pasangan ini selalu mendapat kebahagiaan dan berkat dari Tuhan.

Jessica Iskandar menikah (Instagram/@inijedar)

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tutur artis yang akrab disapa Jedar ini.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Foto Buku Nikah, Wajahnya Persis Vincent Verhaag!

Pernikahan menjadi dambaan Jessica Iskandar. Sebab seperti diketahui, ibu satu anak ini gagal membangun rumah tangga bersama Richard Kyle beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar bantah buat rumah atas nama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Sementara bagi Vincent Verhaag, ini menjadi buah dari perjuangan setelah berusaha selama empat tahun mendekati Jessica Iskandar.

"Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata Jedar lewat Youtube Trans TV.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Pasfoto Buku Nikah, Wajahnya Jadi Gunjingan

Load More