Yohanes Endra | MataMata.com
Link Streaming KKN di Desa Penari. (Instagram/owliasarah)

Matamata.com - KKN di Desa Penari masih menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia. Sejak dirilis pada 30 April 2022 kemarin, film ini berhasil ditonton oleh 9,233,847 penonton. Angka tersebut diraih hanya dalam 75 hari penayangan.

Akhirnya setelah sekian lama dinanti, KKN di Desa Penari sudah bisa ditonton secara streaming. Artinya pecinta film horor bisa menyaksikan aksi Badarawuhi lewat layar HP. Hal ini diketahui setelah pada Selasa (30/8/2022) KKN di Desa Penari bisa diakses lewat aplikasi Disney+ Hotstar.

Kabar ini menjadi kesempatan yang menggembirakan bagi yang belum sempat menonton di bioskop. Meski mungkin tidak seseru saat menonton di bioskop, tapi nonton secara streaming lewat aplikasi resmi dan legal adalah alternatif pilihan yang patut dicoba. Apalagi yang ditawarkan lewat aplikasi streaming ini adalah uncut version. Berikut adalah link streaming KKN di Desa Penari beserta cara menontonnya.

Baca Juga:
Pengabdi Setan 2 Bisa Geser Rekor Film KKN di Desa Penari meski Baru Tayang, Publik Optimis: Yuk Bisa 10 Juta!

Sinopsis KKN di Desa Penari

Link Streaming KKN di Desa Penari. (Disney+ Hotstar)

Berkisah tentang enam mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Saat bertemu dengan kepala desa penari yakni Pak Prabu mereka mendapat peringatan untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Sayangnya, dua di antara mereka melanggar pantangan yang ada di desa itu hingga mereka mulai mengalami kejadian mistis. Mereka diganggu oleh hantu cantik yang merupa seorang penari bernama Badarawuhi. Mampukah mereka selamat dari gangguan hantu penari cantik tersebut?

Cara menonton KKN di Desa Penari lewat Disney+ Hotstar

Baca Juga:
Tissa Biani Pamer Kartu Mahasiswa Nur KKN Di Desa Penari, Alamatnya Bikin Salfok: Namanya Juga Film!

Link Streaming KKN di Desa Penari. (Instagram/aghninyhaque)

KKN di Desa Penari memang sudah bisa disaksikan secara streaming, di HP sekalipun. Namun, sebelumnya penonton harus memiliki akun di Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara menonton film KKN di Desa Penari lewat aplikasi Disney+Hotstar.

Cara membuat akun Disney+ Hotstar

Link Streaming KKN di Desa Penari. (Instagram/owliasarah)

1. Kunjungi situs resmi Disney+ Hotstar

Baca Juga:
Terkuak! Ternyata Pemeran Widya di 'KKN di Desa Penari' Awalnya Bukan Adinda Thomas

2. Buat akun baru, kemudian klik tombol "Masuk" yang terletak di pojok kanan atas layar

3. Masukkan nomor ponsel aktif dan lanjutkan dengan melengkapi data diri

4. Tunggu sampai Disney+ Hotstar mengirimkan kode OTP lewat SMS pada nomor yang telah didaftarkan

Baca Juga:
Tissa Biani Diikuti Sosok Mistis saat Syuting KKN di Desa Penari: Banyak yang Bilang Aura Beda

5. Ketik kode OTP yang telah diterima

6. Lalu klik menu "Berlangganan atau Subscribe" di sebelah kanan atas

7. Pilih paket yang diinginkan dan pilih salah satu metode pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, minimarket, virtual account, atau e-wallet

8. Setelah pembayaran dilakukan dan sukses, maka akun Disney+ Hotstar bisa segera digunakan. ketikkan judul KKN di Desa Penari dan film bisa segera ditonton.

Link streaming KKN di Desa Penari

Berikut adalah link streaming yang bisa langsung di klik untuk menonton film KKN di Desa Penari di sini. Versi yang disajikan dalam layanan streaming ini adalah uncut version yang menyajikan beberapa adegan dewasa. Sehingga penonton harus lebih bijak dalam menonton film tersebut.

Lewat link tadi penonton bisa langsung menyaksikan film horor terlaris sepanjang masa tersebut secara langsung. Jadi tak perlu merasa ketinggalan lagi bagi kalian yang belum sempat menonton di bioskop. Tapi pastikan akun kalian aktif dan sudah berlangganan Disney+ Hotstar, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More