Nur Khotimah | MataMata.com
Pengabdi Setan 2 (YouTube/Rapi Films)

Matamata.com - "Pengabdi Setan 2 Communion" resmi tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (4/8/2022). Belum tepat sehari dirilis, jumlah penonton Pengabdi Setan 2 sudah menggeser rekor film lain.

Sekadar informasi, "Pengabdi Setan 2" dirilis lima tahun setelah film pertamanya tayang. Sekuel yang satu ini masih disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi Tara Basro.

Sebagai sutradara, Joko Anwar aktif membagikan perkembangan terkini soal film terbarunya. Terkini, Joko Anwar mengabarkan bahwa tiket "Pengabdi Setan 2" sudah terjual sebanyak 501.171.

Baca Juga:
Diledek Anak Sendiri gara-gara Masih Jomblo, Reaksi Ayu Ting Ting Santai Banget

Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Pencapaian tersebut membuat Joko Anwar merasa sangat bersyukur. Melalui akun Instagram miliknya, ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pecinta film Tanah Air.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar melalui caption.

Jumlah penonton "Pengabdi Setan 2" di hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film "KKN di Desa Penari" yang sama-sama tayang di tahun 2022. Di hari pertama, "KKN di Desa Penari" mencatat 315.486 penonton dengan total lebih dari 9 juta tiket terjual selama 1 bulan penayangan.

Baca Juga:
Anaknya Sakit, Mawar AFI Sentil Mantan Suami: Sudahi 'Mabukmu' Tunaikan Kewajibanmu!

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 Communion. (Instagram/@jokoanwar)

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar unggahan Joko Anwar di Instagram. Besar harapan netizen agar film "Pengabdi Setan 2" bisa menembus 10 juta penonton selama ditayangkan di bioskop.

"10 Million will be easy peasy," komentar netizen. "Wowwww yuk bisa yuk 10 juta," kata yang lain.

"Gila sih, hitungan jam loh," tulis netizen lain. "Bisa yuk more than 10 juta viewers," balas yang lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Cita Citata Berhijab saat Rekaman, Didoakan Istiqomah

Film "Pengabdi Setan 2" masih menghadirkan keluarga Rini (Tara Basro) yang memutuskan pindah ke rumah susun usai mendapat teror Ibu (Ayu Laksmi). Namun teror Ibu masih terus berlanjut di tempat tinggal baru mereka.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More