Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Rabu, 27 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 27 Januari 2021 berikut ini!

Sinopsis Ikatan Cinta

Baca Juga:
Viral Gadis Nginap di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Dapat Momen Super Langka

Andin dan Aldebaran melaksanakan ibadah salat. Mereka memohon kepada Allah agar rumah tangganya bisa kembali membaik.

Andin meminta petunjuk agar bisa menentukan langkah terbaik dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. Aldebaran pun memohon agar Allah memberinya kesempatan bersatu kembali dengan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sementara itu, Reyna sedang sakit demam saat Al dan Andin tidak berada di rumah. Namun, setelah mengetahui kondisi Reyna, Al dan Andin langsung menemui Reyna.

Baca Juga:
Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Gregetan Sampai Pukul TV

Kondisi Reyna tersebut membuat Aldebaran tak ingin Andin pulang ke rumah orang tuanya. Padahal Andin sudah berencana dan bersikeras untuk pulang.

Al pun terus membujuk Andin dengan bermacam cara supaya membatalkan rencana pulang tersebut, termasuk dengan memberikan pelukan pada Andin.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 27 Januari 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

Baca Juga:
Vanessa Angel Merasa Senasib Andin Ikatan Cinta: Sama-sama Mantan Napi

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

Baca Juga:
Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta Jadi Viral, Ini Kata Ade Govinda

Load More